Dapuk Solskjaer Jadi Pelatih, SCHMEICHEL Nilai MU Ambil Keputusan Berani & Tepat

LONDON (POSBERITAKOTA) – Penjaga gawang legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, mengomentari keputusan mantan klubnya menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tepat. Schmeichel mengaku terkesan dengan keberanian manajemen MU dan merasa itu hal yang tepat.

Solskjaer memang pertama kali ditunjuk sebagai pelatih MU pada akhir tahun lalu. Dia diberikan mandat memperbaiki performa Setan Merah kacau kala dibesut Jose Mourinho.

Ternyata, keputusan manajemen MU tepat, dengan sejumlah hasil luar biasa yang didapat Setan Merah arahan Solskjaer. Bahkan, Solskjaelr berhasil melalui 10 pertandingan bersama MU tanpa menelan kekalahan.

Solskjaer juga berhasil melakukan comeback luar biasa saat MU menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Serangkaian hasil positif itu nampaknya sudah cukup meyakinkan manajemen MU mempermanenkan status Solskjaer.

Baca Juga:  Rini Andriani Ingin Istiqomah Berhijab Ambil Momentum Ramadhan

“Saya harus menghargai klub atas pemilihan waktunya dan juga keberanian melakukan ini (mengangkat Solskjaer jadi pelatih tetap). Saya pikir ini penunjukan yang fantastis dan ini peluang bagus mengembalikan kejayaan United,” ucap Schmeichel, serius.

“Dari sudut pandang penggemar United, ini penunjukan luar biasa. Dia menawarkan begitu banyak hal dalam jangka pendek yang sudah lama tidak kita lihat,” tandas pria Denmark ini. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan