Disambut Tarian & Pantun, WAKIL WALIKOTA BEKASI Resmi Buka ‘Out of The Box FunDay 2019’

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) – Disambut tarian dan pantun, Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto, secara resmi membuka kegiatan ‘Out of The Box FunDay 2019′ bertempat di Plaza Pemkot Bekasi, Jalan Ahmadyani , Bekasi Selatan, Minggu (31/3).

“Cukup panjang proses rangkaian acara HUT Kota Bekasi. Ini adalah puncaknya dan semoga dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Kota Bekasi. Karena itu, mari kita doakan yang hadir ini jadi pemenang dorprize mobil, motor dan lainnya yang telah di sediakan oleh panitia. Datang sehat, pulang bawa hadiah, bisa mimpi indah dan setelah itu memiliki ide-ide baru yang lebih kreatif,” kata Tri Adhianto.

Menurut Wakil Walikota Bekasi yang hadir didampingi istri, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, pejabat Diskominfostandi Kota Bekasi, perwakilan Bank BJB dan Polres Metro Bekasi, melepas kurang lebih 6000-an peserta sepeda santai dengan rute 15 kilo meter dan kurang lebih 4000an peserta Jalan santan dengan rute CFD.

Baca Juga:  Se-Kecamatan Grogol, POLSEK TANJUNG DUREN Gelar 'Lomba Da'i Cilik Kamtibmas'

Dalam kegiatan ‘Out of the Box Funday 2019’ merupakan event kolaborasi Pojoksatu.com dan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi untuk menyemarakan HUT Kota Bekasi ke 22 Tahun dengan harapan menjadikan ajang silaturahmi Masyarakat dengan pemerintah dan menjadi energi positif untuk Kota Bekasi yang terus membangun dan berkembang maju demi terwujudnya ‘Bekasi Cerdas Kreatif Maju Sejahtera dan Ihsan’.

Usai melepas ribuan peserta, Wakil Walikota dan Ibu beserta Sekda Kota Bekasi bercengkrama dan melayani foto-foto bersama dengan peserta dan masyarakat. Suasana acara bertambah semarak. ■ RED/DANU/GOES

Beri Tanggapan