Aktor Qubil AJ Merasa Kehilangan, SEKDA DKI SAEFULLAH Telah Berpulang ke Pangkuan Illahi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kabar duka tengah menyelimuti publik Ibukota, terkait telah berpulangnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah, ke pangkuan Illahi saat masih dalam perawatan intensif karena dugaan terpapar COVID-19 di RS Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 12.55 WIB.

Gubernur Anies Baswedan pun langsung memberikan perhatian dengan menulis dalam pesan singkatnya dan sekaligus meminta seluruh jajarannya di Pemda DKI Jakarta untuk memanjatkan doa bagi kepergian almarhum untuk selama-lamanya.

“Mohon doakan, bagi semua segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum.” Begitu tulis dan sekaligus sebagai permohonan dari Anies Baswesdan.

Tak cuma Gubernur DKI Jakarta. Ungkapan bela sungkawa juga datang dari Prasetyo Edi Marsudi, pria yang dikenal sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Ia menyebut bahwa almarhum merupakan sahabat baiknya.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah, sahabat baik saya dan kita semua yakni Bapak Dr H Saefullah SPd MPd, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta“. Demikian tulis Prasetio melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (16/9/2020).

Hal senada juga disampaikan seniman muda Betawi yang dikenal sebagai aktor komedi, Ramdhani alias Qubil AJ. Pemeran Madid Musyawaroh di sinetron ‘Islam KTP’ satu ini, mengaku kehilangan seorang bapak yang sudah banyak memberikan perhatian pada seni dan budaya Betawi.

“Semoga almarhum dalam husnul khotimah. Segala perbuatan baik dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Jujur, saya benar-benar kehilangan beliau sebagai sosok bapak yang baik,” ucap Qubil AJ saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA seraya mengirim foto kenangannya bersama almarhum. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here