25.4 C
Jakarta
23 July 2024 - 09:36
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Periode 2023 – 2027, PJ GUBERNUR HERU BUDI HARTONO Hadir Saat Pengukuhan Pengurus INKAI DKI Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menghadiri pengukuhan kepengurusan Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) DKI Jakarta periode 2023-2027.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh kepengurusan INKAI DKI Jakarta. Semoga organisasi pimpinan Bapak Herianto Syahputra (Ketua Umum Inkai DKI) mampu menjalankan amanat yang telah ditetapkan, sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan lebih baik,” kata Heru Budi yang ditemui di Balaikota, Jakarta, Minggu (14/5/2023).

Heru Budi berharap bahwa momen ini menjadi pendorong untuk membangkitkan semangat agar lebih berprestasi, baik dalam negeri maupun internasional. “Kami yakin semuanya mampu menorehkan prestasi yang lebih baik,” ucap dia, menekankan.

Sementara itu Ketua Umum (Ketum) PP INKAI DKI Jakarta, Ivan Yulivan, juga menyampaikan harapannya agar INKAI DKI Jakarta terus maju dan berkembang sebagai barometer nasional. Hal tersebut sesuai dengan tujuan berdirinya Inkai untuk membangun para atlet karate sebagai generasi yang berkepribadian luhur dan cinta Tanah Air.

Bahkan, Ivan juga menerangkan hal tersebut sebagai tujuan dari berdirinya INKAI untuk membangun karakter yang membangun bangsa.

“Harapan saya, pegang itu sumpah karate. Karena itu jati diri seorang Inkai. Jaga integritas agar tak digabungkan oleh pihak yang mengganggu soliditas. Lalu, tolong untuk meningkatkan musyawarah, meningkatkan prestasi dan mari kita wujudkan Inkai goes to world class,” pungkasnya.

Saat hadir dan mengukuhkan kepengurusan INKAI DKI Jakarta, Heru Budi didampingi Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi. □ RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

DIYAKINI BISA JADI PEMICU PERTUMBUHAN EKONOMI, KADIN JAKARTA PUSAT BAKAL SUPPORT BALAPAN ‘FORMULA E’

Redaksi Posberitakota

Diwanti-wanti, ANIES BASWEDAN Diminta Jangan Main Mutasi Pejabat Eselon II & III untuk 16 Hari Kedepan

Redaksi Posberitakota

Anggota Komisi B DPRD DKI, Adi Kurnia Optimis ‘Formula E’ Bisa Datangkan Keuntungan Besar Bagi Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang