Hadir di Acara Isra Mijraj, WAKIL WALIKOTA BEKASI Minta Kita Semua Waspada ‘Hantu’ Gadget

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Tabliq Akbar untuk memperingati perayaan Isra Mijraj di Masjid As-Saadah Jatikramat, dihadiri Wakil Walikota Bekas Tri Adhianto, Rabu (3/4). Acara tersebut mengangkat tema ‘Melalui Isra’ Miraj Mari Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai Landasan Moral di era Milinea’ dan dihadiri sekitar 300-an jamaah.

Tri mengungkapkan bahwa saat ini ada ancaman berbahaya bagi moral yang selalu kita bawa setiap saat. “Karenanya, waspadalah terhadap hantu di era Milinea ini yang selalu mengintai. Selain itu juga dapat merusak moral dan ketaqwaan kita. Hantunya sangat dekat dengan kita dan bahkan kita bawa setiap saat,” ucap Wakil Walikota Bekasi.

Hantu yang dimaksud, menurut Tri yakni berupa Gadget. Apalagi, keberadaan Gadget sudah menjadi kebutuhan di era saat ini. Namun, pada sisi lain, Gadget juga menjadi ancaman yang amat menakutkan.

“Untuk itu, kita perlu melakukan pengawasan. Khususnya terhadap anak-anak, perlu dibatasi penggunaan Gadget. Sedang kita sendiri, harus selalu mawas diri. Hati-hati terhadap berita hoax dan fitnah yang dapat melunturkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” urainya.

Dalam momentum perayaa Isra’ Miraj ini, Tri sangat berharap bisa dijadikan untuk sarana intropeksi diri. Kesempatan hijrah untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Yang pasti, era Milinea ini, punya dua sisi. Ayo bersama kita ambil makna Isra’ Miraj dengan berhijrah. Memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan. Jadi, bukan sebaliknya,” pungkasnya. ■ RED/PBK/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here