Didahului Sholat Subuh Bareng, KAMPANYE AKBAR PRABOWO-SANDI di GBK Dipadati Sejutaan Pendukung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto
menyampaikan terima kasih kepada para pendukungnya yang tumplek-blek di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/4).

“Terima kasih kepada saudara sekalian yang sejak Minggu dinihari rela berdesakan untuk menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga,” ujarnya di hadapan massa dari sejumlah partai koalisi.

Lebih lanjut, Prabowo membeberkan bahwa kedatangan pendukung dari Jabodetabek dan beberapa daerah lainnya tersebut, datang dengan suka rela tanpa bayaran.

“Saudara-saudara datang ke sini, tidak dibayar kan? Betul kan?” Begitu tanya Prabowo dan disambut jawaban massal yang menggemuruh di gedung stadion megah tersebut, “Betuuuulll! ”

Ia menyatakan jumlah massa kampanye di dalam GBK maupun di luar stadion diperkirakan lebih dari satu juta orang. Menurut panitia jumlah yang hadir lebih dari satu juta orang.

“Saudara-saudara dikasih uang nggak ke sini? Bagaimana satu juta orang mau dikasih uang? Bahkan tadi di mobil, saya malah yang dikasih uang oleh rakyat,” kata Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto yang didampingi sejumlah pimpinan partai koalisi.

Baca Juga:  Datang ke KPU, SEKJEN KOALISI Kubu Prabowo-Sandi Pertanyakan Tambahan DPT

Prabowo juga menyatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia. Dia melihat lebih dari satu juta orang berkumpul di kawasan Senayan.

Banyak massa yang tidak bisa masuk Stadion Utama karena tempat terbatas. “Luar biasa kehadiran kalian di sini semuanya. Kampanye Akbar ini sangat meriah dan tertib,” kata dia.

Cawapres Sandiaga juga menyempatkan diri memberikan sambutan kampanyenya. “Alhamdulillah, jumlah yang hadir di sini begitu banyak sehingga membuat kami makin optimis menghadapi Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi,” ujar Sandi sambil menambahkan perjalanan kampanyenya yang dilakukan sejak 2018 merupakan perjalanan yang sangat menyenangkan.

“Saya menganggapnya sebagai perjalan spiritual yang banyak memberikan manfaat,” sambungnya.

Dari hasil pemantauan POSBERITAKOTA sejak Sabtu (6/4) malam hingga Minggu (7/4), massa pendukung pasangan Prabowo-Sandi terus bersemangat. Mereka mayoritas mengungkapkan ingin ada perubahan di negeri ini. Karenanya, #GantiPresiden2019, sangat diharapkan bisa terealisasi. ■ RED/JOKO/GOES

Beri Tanggapan