Di Kecamatan Silindak, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Hadiri Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW

SERDANG BEGADAI (POSBERITAKOTA) – Tak cuma dalam kepentingan menjalani sosialisasi pencalegkannya, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom menyemparkan hadir di acara peringatan Isro Mir’aj Nabi Muhammad SAW, kemarin bertempat di Kecamatan Silindak Serdang, Kabupaten Serdang Begadai, Sumatera Utara (Sumut).

Caleg DPR RI Partai Golkar bernomor urut 7 dengan Dapil Sumut I yang meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi tersebut, ikut membaur bersama ratusan warga atau masyarakat setempat.

“Saya sangat bersyukur dan senang, karena bisa memperingati perayaan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Apalagi berbaur dengan warga masyarakat di sini. Yang pasti, melalui momentum keagamaan ini, saya dapat meningkatan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” jelasnya kepada POSBERITAKOTA, Senin (8/4).

Diakuinya saat hadir di situ, Camelia Panduwinata Lubis mengaku tak sendiri. Ia juga datang bersama Indra Alamsyah SH, Caleg DPRD Tk I Provinsi Sumut yang sama-sama dari Partai Golkar. Ikut dalam kegiatan atau sosialisi keagamaan, tambah dia, jelas menjadi peristiwa sangat membanggakan.

Baca Juga:  Hadiri U20 Global Summit, ANIES Dapat Gelar Tamu Kehormatan Kota Buenos Aires

“Kenapa? Yang jelas, di dalam kehidupan ini, kita tak boleh mengenyampingkan peristiwa penting Nabi Muhammad SAW yang melakukan perjalanan religi, yakni Isro Mir’aj. Apalagi momentum tersebut diperingati oleh umat Islam di seluruh dunia,” paparnya seraya menyebut ustadz Isma Padli Pulungan S Ag tampil memberikan ceramah.

Sementara itu Camelia Panduwinata Lubis juga memberikan perhatian dengan membantu mushola di Kota Tebingtinggi. “Jadi kalau untuk kegiatan sosial dan keagamaan, Insya Allah, saya siap,” ucap wanita politisi Partai Golkar yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut dan populer dengan nama Camel Petir tersebut. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan