32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:37
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Balai Kota, KETUA PWI DKI JAKARTA Dipilih 26 April 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2019 mendatang, di lantai 22 Balaikota Jakarta, yang dimulai pada pagi hingga sore hari.

Demikian press release yang diterima Rabu (17/4), dari hasil Rapat Panitia di Sekertariat PWI DKI Jakarta, Gedung Prasada Sasana Karya, Lantai 9, Jl. Suryopranoto, Jakarta, sehari sebelumnya Selasa, (16/4).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Konferprov PWI DKI Jakarta H Benny AB, beserta anggota, membahas mengenai pelaksanaan Konferprov yang akan dilaksanakan 26 April 2019, tepatnya di lantai 22 Balaikota Jakarta.

Rapat juga menyetujui pengunduran diri Anggota Komisi B, Sayid Iskandarsyah. Maka sejak tanggal 16 April 2019, Sayid yang juga mencalonkan diri sebagai Ketua PWI DKI, bukan lagi sebagai panitia Komferprov. Posisinya saat ini diganti dengan Tumpak Sidabutar.

Pengunduran diri dari kepanitiaan juga dilakukan oleh Berman Nainggolan dari Bagian Verifikasi dan Kadirah dari Seksi Publikasi, dengan alasan untuk menjaga netralitas di kepanitiaan.

Selain itu panitia, akan segera mendistribusikan surat undangan peserta konferprov kepada anggota yang tercatat di DPT yang di keluarkan oleh PWI Pusat melalui surat elektronik dan media sosial, juga termasuk menyiapkan 450 surat suara, ID card bagi anggota muda atau meninjau, peserta, Id Card Panitia.

Terkait mengenai surat suara, sudah disepakati, surat suara berwarna hijau untuk memilih ketua PWI, dan warna kuning untuk DKP, serta putih untuk floor terpilih.

Sebelumnya untuk batas perpanjangan KTA anggota telah selesai hingga batas waktunya pada tanggal 12 April 2019. Juga batas pendaftaran calon juga diingatkan hingga tanggal 22 April 2019 ini, pukul 00.00 Wib.

Sampai saat ini baru satu Calon Ketua PWI DKI yang mendaftar, dan dua calon Ketua DKP yang sudah mendaftar. ■ RED/NUR/GOES

Related posts

PLT Kepala BPRD Beri Apresiasi, JAKBAR Tertinggi Perolehan PBB -P2 di Ibukota

Redaksi Posberitakota

11 SKPD Dipimpin Plt, PEMPROV DKI JAKARTA Krisis Pejabat

Redaksi Posberitakota

Berlangsung Tertutup, 3 CAWAGUB DKI Mulai Ikuti Fit and Proper Test

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang