31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 19:33
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Pernah Ikut Besarkan Partai Gerindra, SOSOK M TAUFIK Akibat Didera Sakit Kanker Paru Telah Kembali ke Pangkuan Ilahi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sosok politisi handal yang pernah ikut membesarkan Partai Gerindra, Mohammad Taufik, telah kembali ke pangkuan Ilahi akibat didera keganasan penyakit kanker paru. Meski sebelumnya pernah berobat di salah satu rumah sakit ternama di Singapura.

Takdir umur pun tidak bisa ditolak. Kabar duka itu cepat menyebar di kalangan wartawan Balaikota/DPRD DKI, karena sikap almarhum yang bersahaja dan gampang diakrabi. Maka, bagi siapa pun yang kenal baik dengan sosoknya, pasti bakal merasa kehilangan.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Rani Mauliani yang sempat dikonfirmasi kalangan wartawan, tak menampik kabar duka tersebut. “Iya betul, beliau wafat pada pukul 21.45 WIB di RS Siloam,” ujarnya saat dihubungi di Jakarta Rabu, (3/5/2023).

Disampaikan Rani lebih lanjut bahwa Mohammad Taufik meninggal dunia akibat didera penyakit kanker paru-paru. Bahkan, mendiang disebutkan sempat menjalani perawatan intensif selama beberapa bulan belakangan ini, termasuk berobat ke salah satu rumah sakit di Singapura.

“Bisa dipastikan bahwa almarhum meninggal dunia akibat sakit kanker paru. Dan, malah sempat menjalani perawatan di rumah sakit,” ucap dia, menambahkan.

Masih dalam keterangannya, Rani mengatakan bahwa jenazah Mohammad Taufik akan disemayamkan di rumah duka di Wisma Garuda, Pondok Rangon, Jakarta Timur. Sedangkan untuk pemakaman, rencananya bertempat di Pemakaman Al-Azhar Karawang, Jawa Barat, Kamis (4/5/2023) pada pukul 11.00 WIB besok. ■ RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

Rencana Heru Budi Tambah Mesin Pompa, FAKTA Menilai Solusi Paling Cepat Atasi Banjir

Redaksi Posberitakota

Tiket Rp 30 Ribu, PT RAILINK Operasikan Ujicoba KA Bandara Soekarno-Hatta

Redaksi Posberitakota

Di Balai Kota, KETUA PWI DKI JAKARTA Dipilih 26 April 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang