Setelah Model & Sinetron, LARAS Kini Jajal Bikin Single Pop Sweet ‘Tegar’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejatinya, Laras sudah tak asing lagi dengan dunia seni. Pasalnya, saat menanjak remaja dulu, ia sudah aktif sebagai model. Bahkan pernah pula merambah ikutan main di sejumlah produksi sinetron. Kemudian vakum dalam jangka waktu lama.

Sekarang setelah berstatus sendiri lagi, cewek lelahiran Jakarta 17 Pebruari 1995 satu ini, ingin aktif kembali ke jagad artis. Apalagi mendapat kesempatan untuk menerjuni dunia tarik suara. Peran sang Mama, Dewi Diadiva yang dikenal pula sebagai penyanyi, ikut memberikan dorongan.

“Buat aku nggak terlalu sulit terjun sebagai penyanyi. Sebab, dulu pun sering ikut Mama, kalau lagi manggung nyanyi,” ucap Laras saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Kamis (18/4) di Jakarta belum lama ini.

Baca Juga:  Setelah Pulang dari Umroh, AMEL ALVI Ogah Dicap Doyan Pamer Keseksian

Kini, sebuah single bergenre pop sweet yang berjudul ‘Tegar‘ ciptaan Donny S Pontoh, telah dipersiapkan Laras untuk debut perdananya di dunia tarik suara. Karenanya, ia berharap bisa bikin gebrakan dan ikut meramaikan blantika musik di Tanah Air.

“Kalau dibilang ingin mengikuti jejak Mama, ya nggak masalah. Yang penting kan, aku punya kemampuan. Sebenarnya, profesi nyanyi, sudah menjadi dambaan aku sejak dulu,” celetuk Laras yang dua di antaranya pernah main di produksi sinetron ‘Kasih & Asmara’ serta ‘Tangisan Isabella‘.

Bicara soal target, Laras sangat berharap sekali kemunculannya nanti, bisa mendapat respon dari masyarakat. “Jujur, aku kepengen bisa mandiri lagi, khususnya dari dunia keartisan,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan