27.9 C
Jakarta
28 April 2024 - 03:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Usai Nyoblos Pemilu di Bandung, RYANA DEWI Balik ke Jakarta Persiapan Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis dangdut Ryana Dewi mengaku sudah plong dan merasa nyaman, setelah ikut nyoblos di kota kelahirannya, Bandung. Apalagi, kata dia, situasi Pemilu 2019 pada Rabu (17/4) kemarin berjalan tanpa ada gangguan keamanan.

“Ya, senang aja, karena Pemilu kemarin berlangsung damai. Padahal, saya sempat sedikit was-was. Karena itu, saya merasa besyukur banget. Semuanya atas kehendak dari Allah SWT,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (20/4).

Menurut pelantun tembang dangdut ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya), beruntung juga kalau situasi di Jakarta juga aman. Makanya, ia segera balik untuk menyambut kesibukannya lagi di panggung-panggung nyanyi.

Terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Ryana ingin memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri. Berkat kerja keras di dalam mengamankannya, sehingga kekhawatiran masyarakat bakal ada huru-hara, terbantahkan. Beruntung pula masyarakat tidak kena pengaruh.

“Saya juga seusai pelaksanaan Pemilu, masih harus memantau dari pemberitaan di TV. Juga dari media cetak, online dan media sosial. Nah, kalau sekarang sih, sudah benar-benar aman,” tegasnya lagi.

Harapan Ryana agar seluruh masyarakat tetap tenang. Jangan terpengaruh oleh berita-berita yang punya tujuan bikin situasi tidak tenang. “Kalau saya sih, lebih berpikir positif aja. Mudah-mudahan ya, berita-berita bohong alias hoax, sudah nggak ada lagi,” tutup dia mengakhiri obrolannya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Bagi-bagi Ice Cream ke Sekolah Strategi SEVA Gaet Penggemar

Redaksi Posberitakota

Tepat 17 Agustus, CUT MEYRISKA Punya Kenangan Menikah Bersama Roger Danuarta

Redaksi Posberitakota

Ketua PAPPRI Jakarta Raya,MAXI MAMIRI Resmi Dilantik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang