28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 02:42
PosBeritaKota.com
Sport

Jelang Balapan MotoGP 2019 di Sirkuit Jerez, OLIVEIRA Rasakan Keuntungan

JEREZ (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Red Bull KTM Tech3 asal Portugal, Miguel Oliveira, merasakan berbagai keuntungan jelang balapan seri keempat MotoGP 2019 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Menurut Oliveira ada beberapa hal yang akan menunjang penampilannya pada balapan akhir pekan ini.

Dia sangat merasakan akan kehadiran para pendukungnya. Jerez adalah sirkuit yang sangat dekat dengan negaranya. Karena itu, dia percaya para penggemarnya yang ada di Portugal akan menyaksikannya secara langsung memberi dukungan.

“Jerez bagi saya adalah balapan terindah tahun ini karena lokasinya paling dekat dengan negara asal saya. Karena itu, banyak penggemar dari Portugal akan datang untuk mendukung saya,” ungkap Oliveira, Selasa (30/4).

Dari sisi dalam dirinya, Oliveira juga merasakan keuntungan. Pasalnya, pada November 2018, dia pernah melakoni tes di Sirkuit Jerez sebagai bentuk pemanasannya jelang gelaran MotoGP 2019.

Sebagai rookie, Oliveira menyadari betul tes yang pernah dia lakukan di Jerez sebelumnya sangat bermanfaat. Dia mengaku siap membuat peningkatan agar meraih hasil positif di MotoGP Spanyol 2019.

“Saya menantikan balapan karena saya pernah berada di trek ini. Pada November saya tes di sini, jadi saya tahu persis di mana saya harus meningkatkan diri,” pungkas pebalap 24 tahun itu. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Setelah Nganggur 2,5 Bulan, MOURINHO Bakal Melatih Lagi di Musim Panas 2019

Redaksi Posberitakota

Jika Juventus Dilatih Massimiliano Allegri, CRISTIANO RONALDO Bakal Bersikap & Pilih Tinggalkan Turin

Redaksi Posberitakota

Meski Usia Sudah 39 Tahun, ZLATAN IBRAHIMOVIC Punya Kans Kuat Masuk Timnas Swedia di Piala Eropa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang