32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 13:16
PosBeritaKota.com
Sport

Doakan Bisa Raih Emas, CAMEL PETIR Terbang ke Kamboja Beri Dukungan Tim Basket Indonesia Sukses di SEA Games 2023

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Rasa nasionalisme membuncah dalam hati dan darah artis Camel Petir. Oleh karenanya, sehubungan Timnas Basket Putra Indonesia tengah ikut berlaga di olahraga multi event SEA Games 2023, pedangdut asal Medan (Sumatera Utara) tersebut, langsung terbang ke Kamboja.

“Tujuannya sih kepengen nonton jadi supporter. Iya, buat kasih dukungan, agar Timnas Basket Putra Indonesia terus meraih sukses. Malah, saya mendoakan masuk final dan menyabet medali emas SEA Games 2023 di Kamboja,” ucap Camel yang mengabarkan langsung POSBERITAKOTA dari Kamboja, Kamis(11/5/2023).

Diakui artis yang punya nama asli dan lengkap Camelia Panduwinata Lubis tersebut, berada di Kamboja berangkat dengan sejumlah kawan-kawan dekatnya. Dua diantaranya bernama Linda Kartika dan Indah. Saat jadi supporter, ia juga ketemu Ketum PP Perbasi (Danny Kosasih) dan Sekjennya (Nirmala Dewi).

“Saya juga ikut mendoakan agar Timnas Basket Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja, terus meraih sukses. Harapannya sih, ya sampai bisa merebut medali emas,” ucap pelantun tembang hits lewat tembang CKC (Cuma Kamu Cin) di jalur musik dangdut itu dengan nada optimis.

Camel juga berkesempatan pula ikut menyaksikan atlet-atlet Taekwondo di SEA Games 2023 Kamboja. Karena, menurutnya, saat masih remaja dulu dirinya merupakan atlet Taekwondo di daerah kelahirannya, Medan, Sumatera Utara. “Semoga dari atlet Taekwondo, Indonesia juga meraih tambahan medali emas dan juga perak,” tuturnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Setelah Insiden Katalunya, PEBALAP Punya Peluang Perbaiki Hasil Balapan di MotoGP Belanda

Redaksi Posberitakota

Sukses di MotoGP 2019, RINS Bilang Gaya Balap Punya Peran Penting

Redaksi Posberitakota

Pukau Tamu Asing, SUGUHAN MUSIK ANGKLUNG di Acara Pembukaan Asian Games XVIII 2018

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang