Target Menemani Marcelo di Madrid, ZIDANE Bakal Rekrut Bek Lyon di Bursa Transfer Musim Panas

MADRID (POSBERITAKOTA) – Musim ini segera berakhir. Hal yang menandakan bursa transfer musim panas 2019 bakal tiba. Salah satu klub yang dikabarkan sudah mulai melakukan pergerakan adalah Real Madrid.

Dilaporkan pada Rabu (1/5), Madrid tengah mengincar bek kiri Olympique Lyon, Ferland Mendy, pada bursa transfer musim panas 2019. Mendy dibeli sebagai pelapis Marcelo Vieira yang tampaknya bakal tetap menjadi pilihan utama pelatih Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane, pada musim depan.

Namun, banyak juga pihak yang menilai pemilihan Mendy disebut-sebut bakal jadi suksesor Marcelo di Madrid. Pasalnya, pemain asal Brasil itu dianggap sudah mengalami penurunan performa bila dibandingkan dengan musim lalu. Jadi, dengan mendatangkan Mendy, maka Zidane memiliki opsi lain bila Marcelo sudah benar-benar bermain kurang maksimal lagi.

Adapun Mendy pada musim ini cukup mengagumkan. Bersama Lyon, dia tampil hingga ke babak 16 besar Liga Champions. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, Mendy sudah dipercaya sebagai salah satu bek kiri inti Lyon. Hal itu sudah memperlihatkan jam terbangnya sudah cukup banyak.

Baca Juga:  Di Bursa Transfer 2019, SOLSKJAER Bilang Bakal Bijak Soal Belanja Pemain

Yang pasti, upaya Madrid mendatangkan Mendy jelas tidak akan mudah. Pasalnya, ada klub-klub papan atas Eropa lain yang juga tertarik akan tanda tangan pemain asal Prancis itu. Sebut saja seperti Barcelona, Napoli, dan Sevilla yang juga dikabarkan ingin mendapatkan jasa pemain tersebut.

Sebenarnya bila ingin sekadar mencari pemain pengganti Marcelo, Madrid sudah ada Sergio Reguilon. Namun, Reguilon yang mampu tampil baik di musim ini tampaknya tak bisa menarik hasrat Zidane untuk memainkan di musim depan. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan