30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 09:44
PosBeritaKota.com
Sport

Setelah Seri Lawan Roy Jones Jr, MIKE TYSON Ditantang Duel Lagi Buster Douglas

LOS ANGELES (POSBERITAKOTA) – Baru saja merampungkan naik ring kontra Roy Jones Jr, Mike Tyson kembali ditantang oleh mantan petinju yang pernah mengalahkan dirinya sekitar 30 tahun silam atau tepatnya pada 11 Pebruari 1990 silam, yakni Buster Douglas.

Akankah tantangan Douglas itu bakal dilayani oleh Tyson? Karena, saat dirinya kalah KO dari Douglas, jelas merupakan kali pertama bagi Si Leher Beton dipermalukan di atas ring tinju. Yang jelas, masih harus menunggu jawaban dari Tyson soal kesediaannya.

Seperti telah diketahui bersama bahwa duel ekshibisi antara Tyson kontra Jones Jr, bertempat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (29/12/2020) yang baru lalu, berakhir dengan hasil imbang alias seri.

Sementara Douglas yang ikut menyaksikan laga tersebut, kemudian mengaku ingin kembali menghadapi Tyson. Douglas pernah mengalahkannya. Sebab, Tyson memiliki rekor 37-0 dengan 33 kemenangan di antaranya diraih melalui KO (knockout).

Berkat dikanvaskan Douglas, Tyson pun harus menelan pil pahit. Kenapa? Tiga gelar juara dunia kelas berat versi WBA, WBC dan IBF harus dilepasnya akibat kekalahan dari Douglas tersebut.

Tak heran jika Douglas dikenal sebagai petinju pertama yang mengukir noda hitam dalam catatan kemenangan Tyson. Saat ini, Douglas yang sudah berusia 60 tahun ingin melakukan duel ulang melawan Mike Tyson. Mungkinkah? Kita tunggu saja. ■ RED/RIO/GOES

Related posts

Ogah MU Terus Terpuruk, RASHFORD Kepengen Timnya Segera Berbenah

Redaksi Posberitakota

Ogah Besar Kepala, MARQUEZ Nilai Persaingan MotoGP Musim Depan Lebih Berat

Redaksi Posberitakota

Di Ajang Popnas XVI /2023, MENPORA DITO ARIETEDJO Apresiasi Pemprov DKI Kirim Banyak Atlet Pelajar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang