PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sambut Ramadhan, QUEEN BEAUTY CLINIC Bersama DJ Bella Rossalina Santuni Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam rangka menyambut Ramadhan, Queen Beauty Clinic menggelar kegiatan amal berbagi kasih agar keberlangsungan klinik kecantikan tersebut selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT. Untuk kegiatan kali ini mengundang sejumlah anak yatim untuk menikmati makan bersama dan memberikan tali kasih berupa bingkisan dan santunan uang.

Pada kegiatan tersebut, pihak Queen Beauty Clinic mengundang salah satu pelanggan setianya yakni selebriti DJ Bella Rossalina untuk memandu acara. Pendiri sekaligus pemilik klinik Margoto mengatakan bahwa pihaknya selalu rutin menggelar kegiatan amal seperti ini.

“Apalagi di bulan puasa, kami ingin mengajak anak-anak yatim untuk berbagi kebahagiaan, makan bersama, mengikuti pengajian, dan lainnya,” ujarnya di gedung Queen Beauty Clinic di Jl Agung Niaga VII Blok G-6/25, Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (6/5).

Dalam kesempatan ini, Margoto didampingi istrinya menyampaikan terima kasih kepada anak yatim binaan Majelis Taklim Al-Hadist yang telah memenuhi undangan. Bahkan sangat yakin kalau kehadiran anak yatim bisa membawa berkah, sehingga keberadaan Queen Beauty Clinic akan terus berkembang.

“Sedangkan untuk menyambut Lebaran, kami juga memberikan promo diskon untuk sejumlah program perawatan,” kata Margoto pada acara yang juga dihadiri sejumlah doktet dan karyawan klinik.

Selebriti Bella Rossalina yang berprofesi utama sebagai disc jockey (DJ) mengungkapkan bahwa dirinya sudah sepuluh tahun menjadi pelanggan setia Queen Beauty Clinic. “Kita tidak perlu buang banyak uabg untuk merawat kecantikan di luar negeri karena SDM dan fasilitas di klinik ini sudah sangat representatif, tidak kalah dari mancanegara,” ucap dia.

Bella Rossalina juga menambahkan bahwa program perawatan di Queen sangat lengkap mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Setidaknya terdapat 107 program perawatan seperti membentuk hidung, dagu, bibir, mengencangkan kulit, melangsingkan tubuh, dan lainnya.

Husein, mewakili rombongan anak yatim yang dipimpin Ustadzah Mutiarawati menyampaikan terima kasih atas kemuliaan pengelola klinik yang telah memberikan kebahagiaan dan rezeki.

“Kami para anak yatim turut mendoakan agar Bapak Margoto beserta seluruh keluarga yang selama ini sudah kami anggap sebagai Bapak Asuh. Semoga keluarga besar Bapak Margoto dan seluruh pegawai dan pelanggan klinik selalu sehat, sukses, dan murah rezeki. Kami juga doakan agar Queen Beauty Clinic senantiasa sukses dan berkah,” tuturnya. ■ RED/JOKO/GOES

Related posts

Agar Dapat WTP dari BPK, PEMPROV DKI Harus Perbaiki Pengelolaan Aset Daerah

Redaksi Posberitakota

Rayakan HUT ke-36, DEKRANASDA DKI Gelar Pameran & Bazar di Jakpus

Redaksi Posberitakota

Pencegahan Harus Disosialisasikan, PEMPROV DKI Dituding Gunakan Cara Kuno Hadapi Wabah DBD

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang