Dikaitkan Bakal Merapat ke PSG, PJANIC Beri Isyarat Siap Dibeli

TURIN (POSBERITAKOTA) – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019 santer dikaitkan dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Pjanic nyatanya ogah menampiknya. Dia justru menampilkan sikap tak keberatan bergabung dengan PSG.

Menurut Pjanic, segala hal bisa terjadi dalam sepakbola. Dia menyebutkan jika semua pihak telah sepakat dengan proses transfer, maka dia tak keberatan hengkang. Gelandang Bosnia Herzegovina itu seolah memberi isyarat kepada PSG untuk dibeli.

Salah satu faktor yang membuat Pjanic tak keberatan meninggalkan Juve adalah karena dia ingin mencari tantangan baru. Pasalnya, Pjanic telah merumput di Italia selama delapan tahun dan bersama Juve dia telah berhasil memenangkan banyak trofi.

“PSG termasuk di antara delapan klub top Eropa. Mereka ingin naik ke level berikutnya di Liga Champions. Itu klub yang sangat besar yang akan menarik pemain mana pun. Ada proyek sepakbola, beberapa pemain yang benar-benar hebat dan mereka punya keinginan memenangkan Liga Champions. Itu klub yang dihormati secara universal,” jelas Pjanic, Senin (6/5).

Baca Juga:  Disebut Bakal Lari ke Juve, POCHETTINO Tolak Bicara Masa Depan

Karenanya, ia menilai bahwa segalanya sangat mungkin terjadi di dalam sepakbola. Pjanic mengaku telah berada di Italia selama delapan tahun hingga sekarang. Bahkan ia mengaku berada di klub yang benar-benar hebat di Juve.

“Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Jika semua orang merasa seperti itu, kita dapat berbicara tentang kepindahan, namun saya sama sekali tidak memikirkan hal itu. Saya hanya berpikir menyelesaikan musim saya dan tujuan saya beberapa tahun ke depan untuk memenangkan Liga Champions,” lanjutnya. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan