Ngomong Gelar Liga Inggris, KOMPANY Optimis City Bakal Mempertahankan

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Kapten Manchester City asal Belgia, Vincent Kompany, optimis timnya akan mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan atas Leicester City 1-0, Selasa (7/5) WIB kemarin.

Kompany tampil sebagai pahlawan setelah mencetak satu-satunya gol milik City itu. Hasil itu membuat City naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan perbedaan satu poin dari rival utamanya, Liverpool.

Untuk menyegel gelar juara, City harus memainkan laga terakhir melawan Brighton & Hove Albion. Kemenangan akan memastikan mereka keluar sebagai kampiun, meski pada saat yang sama Liverpool meraih kemenangan di laga pamungkas melawan Wolverhampton.

“Saya sangat bahagia untuk tim. Kami selalu percaya kami punya peluang dan bisa berjuang hingga detik terakhir,” ungkap Kompany, Rabu (8/5).

“Setiap langkah di empat bulan terakhir sungguh signifikan. Liverpool terus membuat langkah maju dan kini kami punya sebuah laga final kontra Brighton, kami belum memenangkan apa pun,” tambahnya.

Kini, City bertengger di puncak klasemen dengan koleksi poin 95 poin dan dibuntuti urutan dua Liverpool dengan poin 94. Laga pamungkas akan menjadi penentu siapa yang akan mengantongi titel Liga Inggris musim ini. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Segera Diumumkan Bulan Depan, KYLIAN MBAPPE Resmi Sudah Gabung Real Madrid

Marquez & Bagnaia Ikut Naik Podium, JORGE MARTIN Seng Ada Lawan di Ajang Balapan MotoGP Perancis 2024

Supaya Bisa Lolos ke Olimpiade Paris 2024, TIMNAS INDONESIA Harus Jalani Babak Playoff & Menang Lawan Guinea