Memadukan Bisnis & Medsos, YASMINE WILDBLOOD Sebut KlikGO Jadi Kebutuhan Kaum Millenial

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bintang sinetron berparas cantik, Yasmine Wildblood, mengaku nyaris tak bisa melepas kebiasannya sebagai pengguna media sosial (Medsos). Sebab, menurutnya, hal tersebut sudah jadi kebutuhan dirinya yang secara profesional menggeluti profesi di dunia keartisan. Pada sisi lain, ia juga berstatus sebagai ibu muda.

Saat hadir sebagai bintang tamu di acara talkshow peluncuran layanan KlikGO di Jakarta, Yasmine memberikan apresisasi terhadap kemunculan aplikasi pertama di Indonesia yang memadukan konsep bisnis jasa layanan dengan media sosial. Juga memiliki fungsi sebagai sarana komunikasi antar pengguna.

“Saya sepakat banget, jika layanan KlikGO ini dihadirkan demi mengakomodir kebutuhan dari masyarakat banyak. Apalagi dari mereka mayoritas sebagai pengguna Medsos, ya seperti saya ini, ” aku perempuan berdarah blasteran Batak-Inggris dan dikenal sebagai istri dari Abi Yapto tersebut.

Pemain dalam serial sinetron ‘Cinta Illahi’ yang kini baru menginjak usia 26 tahun, menegaskan bahwa KlikGO lahir dari sebuah inovasi anak bangsa dan dibidani oleh PT Raffy Pratama Mandiri. Bahkan kehadirannya dapat mewarnai jagat dunia digital di negeri ini untuk memenuhi kebutuhan para Milenial.

“Saya bangga karena KlikGO merupakan produk dalam negeri. Digagas dan dilahirkan oleh anak bangsa sendiri, yakni Indonesia. Dalam keseharian, apalagi saya juga sibuk sebagai ibu rumahtanga, pasti sangat membutuhkan layanan aplikasi yang serba cepat,” katanya.

Ditambahkan Yasmine lebih lanjut lantaran memiliki berbagai fitur layanan menarik yang disediakan, KlikGO juga tak hanya ada di Bandung sebagai kota perintis dan Jakarta saja. Pada tahun berikutnya, bakal hadir di sejumlah kota besar lain di Indonesia.

Baca Juga:  Di Perebutan Gelar MotoGP 2019, DOVIZIOSO Sebut Rins Patut Diperhitungkan

“Layanan aplikasi ini, saya yakini bisa cepat booming. Sebab, KlikGO merupakan salah satu bisnis unggulan untuk menjawab tantangan para Milenial. Bisa serba cepat, praktis dan akurat. Dalam mewujudkan kesejahteraan anggota, aplikasi ini memberikan peluang usaha tanpa batas bagi seluruh anggota untuk memanfaatkan skill atau keahlian yang dimiliki menjadi sumber penghasilan yang dapat dikerjakan kapanpun dan dimanapun,” papar Yasmine lagi.

Sementara itu Yayan Sofyan (Direktur Utama) menyebut bahwa KlikGO merupakan aplikasi multi layanan berbasis koperasi dan mampu merangkul berbagai aktivitas ekonomi digital sesuai dengan karakteristik masyarakat di Indonesia.

Kehadiran KlikGO di Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi di Indonesia dan membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran, hal ini sudah tentu menjadikan KlikGO aplikasi layanan pilihan yang tepat untuk masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Imanuel Ebenhaezer Lubis selaku Ketua Umum LPGPB, menegaskan soal terselenggaranya peluncuran KlikGO – yang terdiri dari Penyediaan Tempat Acara, Konferensi Pers, Talkshow dan Penyediaan crew adalah kerja dari pihaknya.

Hal senada dikatakan Donna Simanjuntak yang juga dari lembaga tersebut. Ia bilang antara LPGPB dan KlikGO bersinergi. Kedua pihak bermitra karena punya misi yang sama yakni perberdayaan Millenial untuk pengentasan kemiskinan di Indonesia.

“Yang jelas, kami antuasias untuk mensupport. Karena kreasi anak bangsa. Selain sangat berpotensi untuk maju. Termasuk menjadi bagian penting dari generasi Milenial,” ucap Donna, mengakhiri. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan