Raup 29 Ribu Suara, PRASETIO EDI MARSUDI Diprediksi Kembali Jadi Ketua DPRD DKI Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi kembali melenggabg ke gedung Kebon Sirih untuk periode 2019-2024. Bahkan dengan perolehan suara yang cukup banyak, pria yang akrab dipanggil Pras ini diperkirikan bakal menjadi ketua Dewan lagi.

Sebagaimana diketahui politisi PDIP ini pada Pileg 2019 meraih suara terbanyak, 28.808 di daerah pemilihan (Dapil) Jakarta Pusat 1. “Terima kasih kepada masyarakat Jakarta Pusat yang telah memberi kepercayaan kepada PDIP maupun saya pribadi,” kata Prasetio yang juga Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta di gedung DPRD, Kamis (9/5).

Secara khusus Pras juga menyampaikan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah memberi kepercayaan kepada Partai Kepala Banteng Moncong Putih sehingga partai besutan Megawati Soekarnoputri menjadi jawara di DKI.

Baca Juga:  Dua Pekan Jelang Pemilu 2019, DRA HJ NURFITRIA FARHANA Rangkul Pemilih di Luar Negeri

“Ini prestasi yang fantastis di mana dua periode secara berturut-turut memenangi Pemilu,” kata Pras sambil menambahkan pada Pileg 2019 di DKI Jakarta, PDIP mengantongi 23 persen, meloloskan lebih kurang 28 orang politisi ke gedung Kebonsirih.

Pras mengingatkan kepada seluruh caleg terpilih dari PDIP agar mempersiapkan diri untuk menjadi wakil rakyat Jakarta untuk lima tahun ke depan.

“Semuanya harus menjadi wakil rakyat yang amanah dan merealisasi janji kampanye. Politisi PDIP harus harus selalu berkomitmen memperjuangkan hak rakyat,” tandas Pras. ■ RED/JOKO/S

Beri Tanggapan