32.6 C
Jakarta
19 March 2024 - 18:29
PosBeritaKota.com
Politik

Keluar Duit Rp 1,4 T Buat Kampanye, CAWAPRES SANDIAGA UNO Ngaku Ikhlas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sikap terbuka dilontarkan pedamping kubu 02, yakni Cawapres Sandiaga Salahudin Uno, terkait dana yang dikeluarkan untuk kampanye selama ini. Bahkan sudah hampir menyentuh ke seluruh daerah di Indonesia. Tak heran jika kemudian disebut-sebut telah menghabiskan dana sekitar Rp 1,4 triliun.

Kalimat diplomatis pun dilontarkan pria yang sebelummya dikenal sebagai Wagub DKI Jakarta tersebut. Dirinya ikhlas mengeluarkan dana sebesar itu, karena demi kemajuan Indonesia. Meski ada yang dari dana pribadi maupun sumbangan atau sponsor pihak luar dan masyarakat.

“Ya benar itu jelas bukan issue. Tapi prediksi dari sebuah lembaga asing. Mereka bikin reportase dan kemudian menaksir seberapa besar penujualan saham serta penggalangan dana saya. Jadi, saya nggak perlu memberikan komentar,” ucap Sandiaga saat memberikan klarifikasi.

Namun begitu, selain tak menyangkal prediksi tersebut, semua laporan terkait pemasukan dan pengeluaran untuk Kampanye 2019 telah dilaporkan kepada publik. Juga soal penjualan saham miliknya yang dilaporkan ke BEI dan OKJ. Karenanya, tak perlu ada yang diragukan.

“Prinsipnya, sudah saya sampaikan secara terbuka. Sebab, semua itu untuk kepentingan Indonesia memang. Dan juga, Indonesia adil makmur. Saya ikhlas kok!” Begitu seloroh Sandiaga lagi.

Dalam kesempatan itu, ia menyebut kalau harta merupakan titipan Tuhan. Jadi, bukan milik dirinya. “Saat ini kan, saya diberikan amanah untuk mendampingi Pak Prabowo. Ya, harus all out,” pungkas Sandiaga yang tak merasa menyesal, karena dana tersebut tersebar di Indonesia. ■ RED/PBK/ADE/AYID

Related posts

Di Bukit Duri Jaksel, RELAWAN PRABOWO – GIBRAN RABU BIRU UNTUK INDONESIA Gandeng Kesira Fokus Gelar Baksoskes Guna Tekan Angka Stunting

Redaksi Posberitakota

Setelah Ikutan di Monas, RELAWAN PRO-AMIN Gelar Doa Bersama Pasca Aksi Bela Palestina

Redaksi Posberitakota

Dampak COVID-19 Devisit APBN Rp 2.195 T, PERTIMBANGKAN PILPRES 2024 dengan Dua Pasangan Calon

Redaksi Posberitakota

2 comments

Ade Bentala 31 March 2019 - 15:54 at 15:54

Mohon maaf kepada penulis. Harap di perhatikan kembali redaksinya.
Sandiaga uno itu cawapres dari 02 bukan 01.
Terimakasih.

Reply
Redaksi Posberitakota 19 April 2019 - 01:04 at 01:04

Terima kasih koreksinya mas Ade

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang