27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 06:18
PosBeritaKota.com
Sport

Disebut-sebut Loncat ke Inter, RAKITIC Tegaskan Kalau Kabar Itu Tak Benar

BARCELONA (POSBERITAKOT) – Pemain Barcelona asal Kroasia, Ivan Rakitic, mulai gerah dengan kabar yang menyebut dia sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. Untuk pindah pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Rakitic langsung buka suara melalui instagram pribadinya untuk mengatakan semua kabar itu adalah bohong.

Ditegaskan Rakitic kabar itu tidak benar adanya. Dia memaparkan saat ini yang menjadi perhatiannya hanya membuat Barcelona menjuarai gelar kedua mereka di musim ini. Dia hanya berpikir bagaimana caranya Barca memenangkan laga melawan Valencia di final Copa del Rey 2018-2019.

Eks pemain Sevilla itu menuliskan pernyataan klarifikasinya itu melalui instagram stories dengan sebuah foto artikel yang menyatakan dia sudah sepakat untuk bergabung dengan Inter di musim depan. Di postingan itu, Rakitic juga meminta kepada pihak media untuk tidak melakukan pemberitaan yang kabarnya belum pasti.

“Jika Anda ingin berhenti menciptakan berita baru (yang mengada-ada), maka saya akan sangat menghargai itu. Saat ini, saya hanya berkonsentrasi kepada Barcelona dan terus mencoba berada di sini selama bertahun-tahun. Saya berusaha membawa Barcelona meraih gelar keduanya di musim ini,” tegas Rakitic di instagram pribadinya @ivanrakitic, Minggu (12/5) kemarin.

Media-media di Italia sebelumnya memang kerap kali memberitakan Rakitic akan segera bergabung dengan Inter di musim panas mendatang. Bahkan, dikatakan agen sekaligus saudara kandung Rakitic, Dejan Rakitic, telah melakukan pembicaraan dengan pihak Inter. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

JADI SOROTAN DI OLIMPIADE TOKYO 2020, ZEHRA GUNES ‘BINTANG’ ATLET VOLI PUTRI ASAL TURKI YANG CANTIK & SEKSI

Redaksi Posberitakota

Demi Negosiasi Soal Griezmann, BARCA Serius Sudah Jumpa Pihak Atletico

Redaksi Posberitakota

Tak Cocok di Atletico Madrid, GRIEZMAN Disarankan Sebaiknya Berlabuh ke Barca

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang