31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 19:54
PosBeritaKota.com
Top News

Minta Bantuan ke Hotman Paris, WNA Asal Korsel Tak Terima Suaminya Direbut Pedangdut Tisya Erni

Sosok AW yang merupakan suami sah Amy dan diduga direbut oleh pedangdut Tisya Arni. (Foto: Ist)

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dugaan terhadap pedangdut Tisya Erni yang telah merebut suami orang alias sebagai ‘pelakor‘, bakal memasuki babak baru. Artinya, bukan hanya ramai di sosial media (Sosmed) atau kejadian keributan di salah satu rumah sakit di Jakarta saja. 

Hal tersebut dengan dibuktikan seorang warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan yang bernama Amy itu, mendatangi untuk meminta bantuan ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Yakni untuk memperjuangkan karena suaminya berinisial AW yang diduga telah direbut oleh Tisya Erni.

Melalui sebuah unggahan di Sosmed, Amy telah mendatangi Hotman Paris Hutapea untuk memperjuangkan hak-haknya. Pada akun instagram miliknya @amyinbattle menuliskan teks : “Pak Hotman Paris. Saya mendapat konfirmasi dari asisten Anda, Ibu Putri, bahwa Anda adalah perwakilan suami saya dan perusahaannya. Apa itu benar?”

Kendati memohon, tak serta merta Amy menunjuk atau meminta Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya. Namun hanya memintanya untuk mengatasi masalah yang tengah dihadapinya. Bahkan, Amy hanya ingin melihat anaknya, karena diduga dibawa kabur oleh suami sahnya (AW) dan pedangdut Tisya Erni.

“Tolong, jangan jadi perwakilan mereka, tolong aku. Tak bisakah Anda melihat? Yang saya inginkan hanya anak-anak saya. Anda membantu mereka untuk apa? Saya terkejut. Tolong, tolong bantu saya, bukan mereka. Pak Hotman, tolong,”  ucap Amy, menambahkan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa kasus dugaan perselingkuhan menyeret Tisya Erni, yakni pada saat Amy sempat mengunggah ke TikTok. Di video tersebut, terlihat dirinya tengah menangis histeris saat anaknya diduga dibawa kabur Tisya dan sosok AW yang merupakan suami sah dari Amy. © RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Saat Acara Press Gathering Bersama Balkoters, KETUA DPRD DKI PRASETIO EDI MARSUDI Ajak Media Dukung Transformasi Jakarta Menuju Kota Global

Redaksi Posberitakota

Yang Disentuh Baru Level Bawah, KETUA FKMTI SK BUDIARDJO Desak Pemerintah Serius Sikapi Masalah Pertanahan

Redaksi Posberitakota

Dadakan ‘Obok-obok’ Gedung Kebon Sirih, KETUA DPRD DKI PRASETYO EDI MARSUDI Dukung KPK Melakukan Proses Penyelidikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang