27.6 C
Jakarta
3 February 2023 - 07:53
PosBeritaKota.com
Top News

Saat Ketemu di Mako Brimob, KAK SETO Dapat Izin Ferdy Sambo untuk Dampingi Anak-anaknya

DEPOK (POSBERITAKOTA) □ Saat kedatangan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi alias Kak Seto, mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo menitipkan pesan khusus. Kunjungan ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (23/8/2022), karena sebagai Ketua LPAI perduli terhadap anak-anak pasangan Ferdy Sambo – Putri Chandrawathi.

Pak Ferdy Sambo meminta tolong agar anak-anaknya didampingi dan diberi semangat. Maksudnya supaya anak-anaknya tetap tegar dan berpikir positif,” ucap Kak Seto dalam keterangannya kepada media seusai menjenguk Ferdy Sambo

Dijelaskan Kak Seto lebih lanjut menirukan perkataan Ferdy Sambo bahwa kalau ada kesalahan orang tua, jangan diikuti dan teruslah mencapai cita-citanya. “Hal itulah yang paling penting. Karena salah satunya kan atau dua-duanya ingin menjadi polisi juga,” imbuh Kak Seto, lagi.

Bukan hanya itu saja. Kak Seto menjelaskan bahwa pada saat menemuinya, Ferdy Sambo juga menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya pada putra-putrinya, karena mungkin saat ini mengalami perundungan, terutama dari media sosial (Medsos).

Terkait kedatangan Kak Seto ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, semata-mata untuk meminta izin kepada Ferdy Sambo, tentunya agar dapat mendampingi anak-anaknya secara khusus.

Dari pertemuan tersebut, Kak Seto mengaku telah mendapat izin untuk memberi pendampingan secara khusus pada empat anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Bahkan, izin tersebut disampaikan langsung oleh Ferdy Sambo.

“Namun sebelumnya sudah kami sampaikan. Kami akan menemui anak-anak dari Pak FS dan Ibu PC. Lalu oleh pihak Mabes Polri disarankan minta izin langsung kepada orang tuanya. Maka kami tadi minta izin bertemu dengan ayahnya, yaitu Pak FS dan pada prissipnya telah memberikan izin,” kata Kak Seto, mengakhiri. ■ RED/THONIE AG/ EDITOR: GOES

Related posts

Lantaran Terindikasi Ada Pelanggaran, KEMENSOS RI Stop Izin Pengumpulan Uang & Barang ke Yayasan ACT

Redaksi Posberitakota

Demi Penuhi Rasa Keadilan, KAPOLRI Minta Semua Pihak Ikut Mengawasi Penanganan Kasus Kematian Brigadir J

Redaksi Posberitakota

Karir di Kepolisian Tamat, FERDY SAMBO Tetap Dipecat karena Upaya Bandingnya Ditolak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang