28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 09:25
PosBeritaKota.com
Nasional

Di Acara Silaturahmi & Pengarahan, WADAN PUSPOMAD Ajak Jajaran Staf Jalankan Tugas Secara Profesional

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dalam rangka acara silaturahmi dan pengarahan, Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar sambut kehadiran Wadan Puspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana yang tiba bersama rombongan di Mapomdam Jaya, Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2023).

Wadan Puspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana mengatakan bahwa dirinya cukup bangga dapat berada ditengah-tengah prajurit dan PNS Pomdam Jaya untuk bersilaturahmi, karena ketulusan dan kecintaan serta rasa sayang dengan jiwa yang selalu menyatu bersama di Mapomdam Jaya.

“Lakukan dan jalankan tugas pokok dengan baik dan benar. Juga profesional, pintar dan jeli memilah terhadap suatu kasus yang ditangani. Selain itu suguhkan produk yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan, ketajaman penyidikan harus mampu menunjukkan fakta di lapangan, sehingga dapat bongkar kejadian yang sebenarnya,” pinta Eka.

Karena itu pihaknya mengajak seluruh anggota membangun Korps dengan matang, inovasi dan karya baru. Tunjukkan bahwa diri kamu yang terbaik dari prajurit-prajurit yang lainnya.

Pahami tugas pokok dan jeli terhadap suatu permasalahan, pertahankan kebenaran. Jangan pernah mundur serta memiliki jiwa yang benar-benar setia dan wajib bijaksana sehingga ditemukan kebenaran yang hakiki,” paparnya, panjang lebar.

Menurut Eka, khusus untuk kesatuan ini hendaknya lakukan yang terbaik untuk individu dan kesatuan. Jangan buat pelanggaran, hindari yang tidak perlu dilakukan, profesional dalam bertugas.

“Kami mengingatkan bahwa rezeki itu Allah SWT yang atur dan tidak pernah tertukar. Berupayalah memberikan yang terbaik buat satuan. Ketenaran akan pudar, popularitas merupakan suatu kebetulan, kekayaan akan hilang dan hanya ada satu hal yang dapat bertahan, yaitu karakter,” katanya, mengakhiri. ■ RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

RAMAI DAPAT UCAPAN SELAMAT DIJAGAD SOSIAL, PRABOWO SUBIANTO HARI INI TEPAT BERUSIA 70 TAHUN

Redaksi Posberitakota

Usai Sholat Idhul Adha di Masjid Istiqlal, WAPRES MA’RUF AMIN Serahkan Sapi Qurban Miliknya

Redaksi Posberitakota

SETELAH DI TAHUN SEBELUMNYA VAKUM, AJANG BERGENGSI MISS INDONESIA 2022 BAKAL KEMBALI DIGELAR MNC MEDIA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang