Semboyan Juve di Kaos Sang Pacar, POGBA Disebut Bakal ke Turin

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Pacar Paul Pogba, Zulay, baru saja mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, @zulaypogba. Tampak Zulay dan Pogba berpose di depan Menara Eiffel yang berada di Kota Paris, Prancis.

Sepertinya unggahan tersebut biasa saja. Namun, jika dicermati ada yang menarik setelah melihat caption dari foto tersebut. Zulay menulis kata “until the end” yang dalam bahasa Italia berarti “Finno alla Fine”.

Lebih seru lagi kata “Fino Alla Fine” merupakan semboyan yang sering dikeluarkan para pemain Juve saat hendak menjalani pertandingan. Mereka mengeluarkan semboyan itu sebagai cara menyemangati diri bahwa mereka takkan menyerah hingga pertandingan benar-benar berakhir.

Teks di kaos Zulay pun langsung memunculkan spekulasi II Polpo – julukan Pogba – berpotensi hengkang ke Juve pada bursa transfer musim panas 2019. Pogba memang ramai diisukan akan angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:  Hari UMKM Nasional, KEMENKOP & UKM Terus Mendorong Kemajuan di Indonesia

Dinilai Pogba sudah tidak lagi kerasan membela MU. Hal itu karena fans Setan Merah disinyalir sudah tak lagi mendukung gelandang 26 tahun asal Prancis tersebut. Terbaru setelah MU kalah 0-2 dari Cardiff City, fans United mencak-mencak kepadanya.

Pogba pun tidak memberi respons berlebih dan hanya menunjukkan gestur meminta maaf. Karena itu, jangan heran jika musim depan Pogba bergabung ke Juve, klub yang sempat dibelanya dalam kurun 2012-2016. ◾️RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan