Sepatu Bekas Anda Dihargai Rp 1 Juta, BOCOROCCO Gelar Trade In All Brand Sambut Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Lebaran, Bocorocco menggelar promo produk dan charity. Program tersebut dikemas dalam acara Trade In All Brand, yaitu ‘Sepatu bekas Anda kami hargai Rp 1 Juta’ berlaku di semua brand sepatu bekas apapun pada semua counter Bocorocco department store SOGO, CENTRAL, Galeries Lafayette, PARKSON, LOTTE, CENTRO, SEIBU, dan butik Bocorocco di Pondok Indah Mall 1.

Program tersebut berlaku di seluruh Indonesia dari tanggal 1 Mei sampai 9 Juni 2019. “Hasil sumbangan sepatu dari bapak/ibu akan disalurkan melalui lembaga kemanusiaan Human Initiatif (PKPU) di bawah naungan PBB. Oleh sebab itu tukarkan sepatu bekas Anda yang masih layak pakai,” ujar Ridwan Saidbun, selaku owner Bocorocco Shoes Asia Pasific, Rabu (15/5). Menurutnya, pelanggan yang hendak membeli sepatu Bocorocco tinggal membayar selisih harga setelah dipotong Rp 1 juta.

Ridwan menambahkan di bulan puasa ini menjadi momen untuk meningkatkan semangat kebaikan dalam tema ‘Indahnya Berbagi’. “Sepatu bekas dari pelanggan akan disumbangkan kepada masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi. Jadi, setiap pembelian sepatu lewat program Trade In All Brand, secara otomatis pelanggan beramal kepada masyarakat miskin,” paparnya.

Baca Juga:  POCIL Binaan Polsek Kebon Jeruk jadi Juara Umum Tingkat Polres Jakbar

Di mall Kota Kasablanka Jakarta, Bocorocco juga mengadakan kegiatan Talkshow yang menghadirkan dokter spesialis dengan tema ‘Sepatuku Kesehatanku’. “Kami menyediakan juga banyak hadiah hingga puluhan juta rupiah, dari 13 sampai 26 Mei 2019. Masyarakat bisa datang langsung ke Atrium SOGO Mall Kota Kasablanka dan membuktikan teknologi sepatu yang bisa meredam guncangan tubuh pada saat berdiri, berjalan, ataupun berlari. Pillow Concept Technology yang sudah dipatenkan oleh Bocorocco,” tambah Dimas Nirjana selaku Brand Manager.

Hadir pula artis ibukota Melanie Ricardo dan suaminya Tyson Linch, beserta Roy Ricardo untuk berbagi pengalaman dengan para pengunjung.

Pillow Concept Technology pada sepatu Bocorocco, kata Dimas, mampu mengurangi rasa capek dan jika dipakai setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai pengaruh ke otak.

Konsep teknologi sepatu ini mirip bantal yang empuk dan nyaman dipakai. Bagi orang yang memiliki keluhan bila berjalan jauh mudah capek atau sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, saraf terjepit, pasca operasi, ibu hamil, dipersilakan menggunakan sepatu tersebut, maka akan terasa manfaatnya. ■ RED/JOKO/S

Beri Tanggapan