Kalahkan Ronaldo, PIATEK Kini Sudah Mengemas 30 Gol di Liga Italia

MILAN (POSBERITAKOTA)- Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, menyumbang satu gol saat timnya menang 2-0 atas Frosinone dalam pekan ke-37 Liga Italia. Jadi, Milan tak hanya tetap terjaga harapannya untuk bisa lolos ke Liga Champions, juga mengantarkan Piatek menorehkan catatan bagus.

Tambahan satu gol ini membuat Piatek kini telah mengemas total 30 gol dari seluruh penampilannya di kompetisi musim ini. Luar biasanya, Piatek pemain Liga Italia pertama yang mampu mencetak 30 gol musim ini.

Piatek mengalahkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang baru menorehkan 28 gol. Rincian 30 gol Piatek dibukukannya melalui dua klub yang berbeda, yakni Genoa dan AC Milan.

Pada paruh pertama musim ini, Piatek bagian dari skuad Genoa dan dia mencatatkan 19 gol bersama Il Grifone. Sedangkan 11 gol sisanya dia lesakkan saat berseragam Milan di paruh kedua musim kompetisi ini.

Penyerang Polandia itu baru musim ini berlaga di salah satu dari lima liga top Eropa. Sebelum diboyong Genoa pada bursa transfer musim panas 2018, Piatek bermain di Liga Polandia bersama Cracovia Krakow. Tentu, mampu mencatatkan 30 gol dalam satu musim capaian luar biasa Piatek. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here