Hadirkan Pelanggan Setia Melanie Ricardo, BOCOROCCO SHOES Gelar Promo & Charity

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Program promo dan charity yang digelar Bocorocco Shoes yang digelar di seluruh counter di Indonesia mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka beramai-ramai membeli sepatu melalui program Trade In All Brand yakni ‘Sepatu Bekas Anda Kami Hargai Rp 1 Juta’ yang berlaku sejak tanggal 1 Mei hingga 9 Juni 2019.

Salah satu konsumen mengaku program yang digelar dalam rangka memperingati Ramadhan dan Lebaran sangat bagus. “Konsumen membeli sepatu baru sekaligus beramal. Karena sepatu bekas dari konsumen disumbangkan kepada masyarakat tidak mampu,” ujar Rahadian di sela acara talk show bertajuk ‘Sepatuku Kesehatanku’ yang digelar Bocorocco di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Ia tampak antusias mengikuti acara yang menghadirkan pasangan artis Melanie Ricardo dan Tyson Linch. Melanie membeberkan dirinya menggunakan sepatu merek Bocorocco sejak enam tahun lalu. Jadi, dia dan suami merupakan pelanggan setia.

“Desain sepatu sangat modis dan mewah. Namun yang lebih penting adalah sepatu ini sangat empuk seperti bantal dan nyaman digunakan. Ini benar-benar sepatu yang mendukung kenyamanan dan kesehatan,” ujar Melanie pada acara yang mendapat sambutan meriah dari pengunjung mall.

Sebelumnya, ia mengaku pernah pakai sepatu diskon, ternyata kurang enak dipakai. “Malah, kaki saya sakit dan buru-buru cari tukang urut,” tambahnya.

Ridwan Saidbun, selaku owner Bocorocco Shoes Asia Pasific mengatakan dalam rangka menyambut Ramadhan dan Lebaran, Bocorocco menggelar promo produk dan charity yang berlaku pada semua counter Bocorocco department store SOGO, CENTRAL, Galeries Lafayette, PARKSON, LOTTE, CENTRO, SEIBU, dan butik Bocorocco di Pondok Indah Mall 1.

Baca Juga:  Ajukan Gugatan Cerai, MELANIE PUTRIA Ngaku Sudah Siap Hidup Menjanda

Program tersebut berlaku di seluruh Indonesia. “Hasil sumbangan sepatu dari pelanggan disalurkan melalui lembaga kemanusiaan Human Initiatif (PKPU) di bawah naungan PBB. Oleh sebab itu tukarkan sepatu bekas Anda yang masih layak pakai,” ujar Ridwan sambil menambahkan pihaknya sudah menyerahkan ribuan pasang sepatu layak pakai untuk disalurkan kepada warga miskin.

Menurutnya, pelanggan yang hendak membeli sepatu Bocorocco tinggal membayar selisih harga setelah dipotong Rp 1 juta. “Kami menyediakan juga banyak hadiah hingga puluhan juta rupiah, dari 13 sampai 26 Mei 2019. Masyarakat bisa datang langsung ke Atrium SOGO Mall Kota Kasablanka dan membuktikan teknologi sepatu yang bisa meredam guncangan tubuh pada saat berdiri, berjalan, ataupun berlari,” katanya. Sepatu ini cocok juga untuk orang yang sering mengalami pusing kepala.

Dimas Nirjana selaku Brand Manager menambahkan produk yang menggunakan konsep teknologi bantal atau Pillow Concept Technology sudah dipatenkan oleh Bocorocco. “Dengan memakai sepatu ini akan mampu mengurangi rasa capek dan jika dipakai setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher dan bahkan sampai pengaruh ke otak,” jelasnya. ■ RED/JOKO/S

Beri Tanggapan