Adiknya Diminta Gabung Ducati, MARC MARQUEZ Ingatkan Tolong Pikir-pikir Lagi

AALST (POSBERITAKOTA) – Ini saran Marc Marquez terhadap adiknya, Alex Marquez. Marca menyuruh Alex tidak terburu-buru membuat keputusan, apakah akan menerima atau menolak tawaran bergabung dengan Tim Pramac Ducati.

Bagi Marquez, itu adalah keputusan yang akan sangat penting dalam perjalanan karir balap sang adik. Rumor ketertarikan Tim Pramac Ducati terhadap Alex muncul pada sepppsi tes pascabalap MotoGP Prancis 2019. Ketertarikan Tim Pramac Ducati cukup masuk akal, mengingat Alex memang menunjukkan performa luar biasa di Moto2 musim ini.

Bahkan, dalam balapan teranyar Alex di Sirkuit Le Mans beberapa waktu lalu, dia berhasil meraih podium terdepan. Alex pun sementara berada di posisi keempat pada klasemen sementara Moto2 2019.

“Pebalap harus ingat, bertahan di Moto2 dan menjalani musim-musim yang baik akan selalu lebih baik mengalami musim yang bergeronjal di MotoGP,” jelas Marquez, Sabtu (25/5).

“Karena jika Anda menunjukkan performa yang tidak konsisten dalam usia 24-25 tahun, bakal sulit membalikkan keadaan. Karena orang-orang tak lagi menginginkan Anda di MotoGP,” lanjutnya.

MotoGP Prancis 2019 memang menjadi hari yang takkan terlupakan bagi Marquez bersaudara. Pasalnya, selain Alex yang memenangi balapan di Moto2, Marquez juga keluar sebagai pebalap paling depan yang menyentuh garis finis di Le Mans. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here