Dipancing Tawaran Diskon, WARGA SLAWI Mulai Padati Pusat Belanja Jelang H-9 Lebaran

SLAWI (POSBERITAKOTA) – Berbagai promo discount atau tawaran potongan harga di pusat-pusat perbelanjaan (mall) mulai nampak. Tidak hanya dari jenis pakaian saja. Juga aneka makanan kaleng, terkait kebutuhan untuk suguhan menyambut datangnya Idhul Fitri 1440 H atau Hari Lebaran.

Pemandangan warga memadati mall-mall (pusat belanja-red), mulai terasa di wilayah Slawi, Kabupaten Tegal. Adanya pengumuman melalui brosur, pamflet atau spanduk dan baliho, ternyata ikut memberikan daya tarik tersendiri bagi warga untuk berburu barang kebutuhan Lebaran sedini mungkin. Pihak produsen dan mall pun, menjalin kerjasama untuk kepentingan program diskon.

Pusat Pertokoan Ruko Slawi di Kabupaten Tegal, menurut pemantauan POSBERITAKOTA, pada Senin (27/5), terlihat sudah dipadati warga yang berdatangan ke situ. Mayoritas mulai memilih-milih barang dari baju, kaos, celana jeans sampai pada kopiah, sajadah maupun baju koko.

Salah seorang warga bernama Samsuri (45), asal Kudaile, mengaku sudah harus membawa istri dan anak-anak untuk belanja pakaian untuk Lebaran lebih dulu. Mumpung ada potongan harga yang lumayan besar.

“Beda kalau sudah mendekati atau H-3 Lebaran. Harga dinaikkan lagi. Sudah begitu, harus desak-desakan dalam memilih pakaian,” paparnya lagi.

Keramaian warga tak cuma di Pusat Pertokoan Ruko Slawi saja. Tempat lain seperti di BASA, YOGYA serta pasar tradisional Benjaran, juga jadi sasaran untuk dikunjungi. Sedang juru parkir kendaraan mobil dan motor, ikut sibuk menata demi kelancarkan arus lalulintas keluar masuk. ■ RED/CAHYO NG/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here