Bagaikan Angin Segar, BUPATI TEGAL Jamin Berikan Kebebasan Media untuk Berekspresi

SLAWI (POSBERITAKOTA) – Bupati Tegal Hj Umi Azizah memberikan jaminan terutama bagi awak media (pers) untuk berekspresi. Bahkan diharapkan ke depannya kalangan wartawan bisa lebih kreatif lagi. Sebab, selama ini pihaknya juga telah menjalin hubungan secara harmonis dan saling mendukung.

Hal tersebut disampaikan Hj Umi Azizah saat melakukan ajang silaturahmi dan buka puasa bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati dengan awak media yang khusus meliput di wilayah Kabupaten Tegal, Senin (27/5).

“Sejauh ini, peran media di Kabupaten Tegal, sangat membantu Pemkab di dalam menyampaikan berbagai program. Selain itu juga dapat menjembatani aspirasi dari masyarakat untuk secara bersama-sama di dalam membangun wilayah,” paparnya.

Terkait keberadaan media sosial (Medos) yang semakin berkembang, Bupati Tegal meminta masyarakat maupun awak media agar di dalam menyampaikan pesannya supaya lebih bijak, santun serta dapat menciptakan suasana yang lebih sejuk lagi.

Ditambahkan Bupati Tegal yang didampingi Wakil Bupati Tegal, pada faktanya awak media di Kabupaten Tegal dapat turut berpartisipasi membangun daerah dengan mencerdaskan kehidupan masyarakat. Bahkan hingga ke pelosok desa dan hendaknya perlu terus mempertahankan suasana kesejukan bagi masyarakat. ■ RED/CAHYO NG/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here