32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 13:33
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sambut Lebaran, QUEEN BEAUTY CLINIC Ajak Nita Thalia Santuni Uang & Baju Baru ke Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Berbagi kasih dengan sesama makhluk Tuhan sudah menjadi kegiatan rutin bagi Queen Beauty Clinic. Kali ini klinik kecantikan yang dikelola Margoto dan istrinya Sri Jarwati adalah memberikan baju baru dan santunan uang kepada anak yatim, dengan melibatkan salah satu pelanggannya yang merupakan penyanyi dangdut papan atas Nita Thalia.

Margoto mengatakan tujuannya memberikan baju baru kepada sejumlah anak yatim agar mereka bisa lebih afdol dalam merayakan menyambut Lebaran. “Merayakan Idul Fitri dengan baju baru sudah menjadi tradisi bagi umat muslim. Kami membantu anak yatim untuk mewujudkan apa yang diinginkan mereka,” ujar Margoto pada acara bakti sosial yang digelar di gedung pusat Queen Beauty Clinic yang berlokasi di kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (31/5).

Pada awal bulan puasa lalu, Queen Beauty Clinic menggelar kegiatan serupa yakni memberikan santunan uang kepada anak yatim yang disertai berbuka bersama. Pada kesempatan itu, Queen menggandeng salah satu pelanggan setianya yakni selebriti DJ Bella Roselina. Sedangkan kegiatan kali ini Queen mengajak Nita Thalia memberikan santunan uang plus baju baju. Kegiatan tersebut dihadiri pula sejumlah dokter dan karyawan klinik.

Hasan, salah satu anak yatim mengaku bersyukur atas kepedulian pengelola klinik kecantikan yang berlokasi di belakang Mal Sunter tersebut. “Semoga kebaikan Bapak Margoto berikut keluarga besar Queen Beauty Clinic serta Ibu Nita dicatat oleh malaikat sebagai amal baik. Kami para anak yatim mendoakan semoga usaha klinik kecantikan ini terus berkembang dan sukses selalu, sehingga perhatiannya kepada para anak yatim berjalan lancar,” ujar siswa SD yang sudah tidak punya bapak ibu.

Adapun Nita Thalia mengaku bangga dilibatkan dalam kegiatan mulia ini. “Saya tentu merasa bangga bisa berada di sini berbagi kasih dengan para adik adik yatim ini. Saya bisa membayangkan kesedihan mereka yang mana sejak kecil sudah ditinggal orangtua untuk selamanya. Mereka butuh uluran tangan dari kita semua,” ujar Nita yang ngetop pada awal tahun 2000-an.

Ia juga memberikan semangat kepada para anak yatim agar terus belajar menempuh pendidikan formal dan agama supaya sukses dunia akhirat.

Pada kesempatan itu, Nita juga membuka rahasia bahwa dia merupakan pelanggan lama Queen Beauty Clinic. “Saya merawat kecantikan di sini sebenarnya sudah sejak tahun 2003 lalu namun tidak terekspos,” ungkap Nita yang rajin melakukan perawatan ringan dan juga melakukan sejumlah operasi plastik meliputi hidung, kantong mata, payudara dan lainnya.

Menurutnya, program perawatan di Queen Beauty Clinic sangat lengkap dan selalu update dengan perkembangan zaman. “Pokoknya thebest-lah karena ditangani dokter ahli dan fasilitas modern,” pungkasnya. ■ RED/JOKO/G

Related posts

Mulai Dibangun Pemprov DKI, SKY BRIDGE Tanah Abang Hubungan Pasar & Stasiun

Redaksi Posberitakota

Lurah GSU Yanti Beri Apresiasi Warga, PEREMAJAAN RW 07 Berlangsung Meriah

Redaksi Posberitakota

Meski Sudah 5 Hari Kerja, LALU LINTAS IBUKOTA Masih Belum Terjebak Macet

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang