Masih Berusia 35 Tahun, JOSE ANTONIO REYES Tewas karena Kecelakaan Mobil

SEVILLA (POSBERITAKOTA) – Jose Antonio Reyes, mantan penyerang Arsenal, meninggal dunia. Lelaki asal Spanyol itu tewas di usia 35 tahun karena kecelakaan mobil.

Sevilla, klub tempatnya mengawali debut sebagai pesepakbola profesional, yang pertama menyampaikan kabar ini. Reyes saat ini bermain untuk klub divisi dua Liga Spanyol, Extremadura.

“Kami harus menyampaikan kabar buruk. Pemain bintang kesayangan kita semua, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Beristirahat lah dalam damai,” cuit akun Twitter Sevilla, kemarin.

Arsenal, klub yang turut membesarkan Jose Antonio Reyes, turut menyampaikan bela sungkawa. Klub asal London Utara itu menyampaikan doa dan simpati yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan oleh mendiang.

“Semua orang di Arsenal berduka mendengar kabar mengejutkan mantan pemain kami Jose Antonio Reyes meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Spanyol. Beristirahat lah dalam damai, Reyes,” cuit akun Twitter Arsenal.

Semasa hidupnya, Jose Antonio Reyes bermain untuk Sevilla, Arsenal, Real Madrid (sebagai pinjaman), Aletico Madrid, dan terakhir Extremadura. Dia sukses menjadi juara Liga Spanyol bersama Real Madrid, Liga Inggris bersama Arsenal, dan tiga kali Liga Eropa bersama Sevilla. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here