Dikunjungi Keluarga di LP Cipinang, SAIPUL JAMIL Menangis & Rindu Kebebasan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut yang masih mendekam di LP Cipinang sebagai warga binaan, Saipul Jamil, mendapat kunjungan (besukan-red) dari keluarga, Rabu (5/6) siang. Saat bertemu dengan keluarga kakak-kakaknya, tak terelakan bikin suasana semakin haru dan sempat pecah tangis.

Mantan suami pedangdut Dewi Perssik tersebut, mengungkapkan harapannya bisa kembali ke rumah dan keluarganya. Diperkirakan akhir 2019 mendatang, Ipul – demikian panggilan akrab Saipul Jamil, bakal menghirup udara bebas.

“Kalau lagi kumpul begini, terus terang, saya jadi rindu kebebasan. Insya Allah, itu bisa saya dapatkan nggak lama lagi,” ucap Ipul, seperti ditirukan Soleh Kawi, kakak tertuanya kepada POSBERITAKOTA, Rabu (5/6) sore.

Berkisah soal rencana pasca kebebasannya nanti, Ipul siap untuk kembali berkiprah di dunia karir nyanyi. Sebenarnya, kata dia lagi, sudah ada sejumlah pihak yang ingin menjalin bisnis di dunia musik. Bisa untuk mengelola recording atau dirinya segera merealisasikan pembuatan album baru.

Baca Juga:  Bikin Single Baru, REZA ARTAMEVIA Sekalian Ubah Penampilan Rambut

“Mereka itu sudah tahu, kalau Ipul segera bebas. Apalagi juga tahu rencana khusus Ipul mau bikin album. Jadi, belum apa-apa, sudah pesan ke management,” ucap Syamsul, kakak Saipul Jamil yang lain, ikut menambahkan.

Menutup lembaran buruk, begitulah tekad Saipul Jamil. Ia berjanji memperbaiki diri dan tak mau mengulang kejadian yang sama. Sebagai harapannya yang lain, tentu saja bisa kembali meraih sukses, khususnya dijalur musik dangdut. ■ RED/SOS/GOES

Beri Tanggapan