30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:41
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Tinjau Pasar Tanah Abang, WAKIL WALIKOTA IRWANDI Sebut Aktifitas Pedagang Masih Sepi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Memasuki H+5 Lebaran, suasana perdagangan di kawasan Pasar Tanah Abang belum berjalan normal. Baru sekitar setengahnya pedagang yang mulai membuka tempat usahanya dan itu pun masih sepi pembeli karena masih banyak yang berlibur di kampung halaman masing-masing.

Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi pada hari pertama masuk kerja, langsung menyambangi kawasan pusat perbelanjaan Tanah Abang. “Saya memantau kawasan Tanah Abang, terutama di kegiatan perdagangan di Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) dan Jalan Jatibaru,” ujar Irwandi di lokasi, Senin (10/6).

Menurut dia lagi situasi hingga H-5 aktivitas perdagangan di Pasar Tanah Abang belum ramai. “Baru sebagian pedagang yang berjualan,” tambahnya.

Kedatangan Irwandi di lokasi langsung disambut pedagang maupun pembeli di lokasi tersebut. Maklum, Irwandi adalah mantan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah serta Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta yang tentunya sangat familiar di mata mereka.

“Terima kasih atas tinjauannya, Pak. Sebagian pedagang di sini sudah buka tapi pembeli masih sepi,” ujar seorang pedagang pakaian sambil menyalami Irwandi didampingi sejumlah rombongan.

Pada kesempatan ini, Irwandi juga meninjau Jalan Raya Jatibaru yang tepatnya berada di bawah JPM Tanah Abang. “Pedagang di sini juga masih sepi karena masih pada mudik,” ujar Irwandi sambil mengingatkan petugas Satpol PP untuk menjaga kawasan tersebut agar tertib. ■ RED/JOKO/S

Related posts

HARUS SANTUN & HUMANIS, KAPOLDA METRO JAYA INGATKAN JAJARANNYA SAAT TEGAKAN ATURAN PPKM DARURAT DI MASYARAKAT

Redaksi Posberitakota

DISEBAR KE 287 LOKASI DI JABODETABEK, POLDA METRO JAYA KERAHKAN 1.965 PERSONIL UNTUK PENGAMANAN TAHUN BARU IMLEK 2022

Redaksi Posberitakota

Di Duren Sawit Jaktim, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Bagikan Hasil Panen 3,5 Ton Cabai Rawit

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang