Bersama PDIP, KRISDAYANTI Resmi Lolos ke Senayan & Coba Tantangan Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Diva Pop Indonesia Krisdayanti (KD) resmi jadi politisi. Jika tak ada aral melintang, ia pada Oktober 2019 mendatang, bakal dilantik jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dari PDIP. Istri pengusaha asal Timor Leste tersebut, siap menjajal dunia baru.

“Beruntung, sebelumnya saya sudah banyak dapat pembekalan dari partai. Termasuk masukan dari senior-senior saat sosialisasi atau masa kampanye kemarin,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (12/6) di Jakarta.

Bersama PDIP dan mendapat Dapil Malang Raya, KD ternyata meraih suara melebihi target. Oleh karenanya, ia merupakan Caleg yang meraih rangking pertama untuk lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI. Nama besar istri dari Raul Lemos tersebut, masih memiliki nilai jual di masyarakat.

Bagi KD dengan langkahnya menjadi politisi, dipastikan bakal mendapat tantangan baru. Ia malah siap belajar atau setidaknya menimba ilmu, sesuai bidang yang bakal dibawahi. Tak perlu khawatir, karena seniornya di PDIP, bakal memberikan dukungan.

Baca Juga:  Yasona Laloly Hadir, PIMPINAN DPR RI  Sahkan RUU MD3 jadi UU 

“Dengan mengucap bismilah, saya harus siap. Sebab, apa yang saya dapatkan sekarang ini, ya merupakan amanah. Saya harus memperjuangkan aspirasi dari kalangan pemilih yang telah memberikan suara,” tutur adik dari penyanyi Yunni Shara itu lagi.

Nama besar partai yang menaungi yakni PDIP, siap dijaganya betul. Pada saat masih proses nanti, tentu saja KD masih harus banyak belajar dan konsultasi. Nah, bagaimana soal karir nyanyi? “Kalaupun harus stop, paling antara 80 sampai 90 persen. Selebihnya, kalau ada waktu libur, ya boleh dong tampil di panggung,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan