32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 12:53
PosBeritaKota.com
Politik

Bersama PDIP, KRISDAYANTI Resmi Lolos ke Senayan & Coba Tantangan Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Diva Pop Indonesia Krisdayanti (KD) resmi jadi politisi. Jika tak ada aral melintang, ia pada Oktober 2019 mendatang, bakal dilantik jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dari PDIP. Istri pengusaha asal Timor Leste tersebut, siap menjajal dunia baru.

“Beruntung, sebelumnya saya sudah banyak dapat pembekalan dari partai. Termasuk masukan dari senior-senior saat sosialisasi atau masa kampanye kemarin,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (12/6) di Jakarta.

Bersama PDIP dan mendapat Dapil Malang Raya, KD ternyata meraih suara melebihi target. Oleh karenanya, ia merupakan Caleg yang meraih rangking pertama untuk lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI. Nama besar istri dari Raul Lemos tersebut, masih memiliki nilai jual di masyarakat.

Bagi KD dengan langkahnya menjadi politisi, dipastikan bakal mendapat tantangan baru. Ia malah siap belajar atau setidaknya menimba ilmu, sesuai bidang yang bakal dibawahi. Tak perlu khawatir, karena seniornya di PDIP, bakal memberikan dukungan.

“Dengan mengucap bismilah, saya harus siap. Sebab, apa yang saya dapatkan sekarang ini, ya merupakan amanah. Saya harus memperjuangkan aspirasi dari kalangan pemilih yang telah memberikan suara,” tutur adik dari penyanyi Yunni Shara itu lagi.

Nama besar partai yang menaungi yakni PDIP, siap dijaganya betul. Pada saat masih proses nanti, tentu saja KD masih harus banyak belajar dan konsultasi. Nah, bagaimana soal karir nyanyi? “Kalaupun harus stop, paling antara 80 sampai 90 persen. Selebihnya, kalau ada waktu libur, ya boleh dong tampil di panggung,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Bekal Pendidikan Cukup, ADE NURUL Memancang Obsesi Melenggang ke Senayan Jadi Politisi

Redaksi Posberitakota

Demi Raih Suara, HR KHOTIBI ACHYAR S IP Tetap Andalkan ‘H Beceng Centre’

Redaksi Posberitakota

Kembali ke Kodratnya, KETUM FERRY JUAN SH Tegaskan Baladhika Karya SOKSI Terlahir untuk Mengganyang PKI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang