Yeyen Lidya Support, ANGEL MELINDA Diterima di Universitas Pelita Harapan Jurusan Musik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Siapa orangtua tak bangga dan bahagia, manakala buah hatinya meraih sesuatu yang diimpikan. Ingin memperdalam bidang musik, tapi mendapat kesempatan bisa menempuh pendidikan tinggi di salah satu universitas ternama di Jakarta. Begitulah yang dialami artis kondang serba bisa, Yeyen Lidya.

Putri semata wayangnya, Angel Melinda, di tahun ajaran baru 2019 ini diterima di Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang. Hal yang menggembirakan karena mengambil jurusan musik. Setahu Yeyen, pilihan tersebut justru telah diidam-idamkan sejak lama.

“Saya tahu betul karakter Angel. Sejak kanak-anak memang sudah akrab dengan dunia musik. Bahkan pernah privat musik dan ikutan main band Indie. Selain itu, dunia model juga ikut memberikan pengalaman hidupnya,” jelas Yeyen Lidya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (14/6) malam.

Sejatinya, Angel Melinda tak asing dalam menggeluti dunia musik. Pernah muncul dalam pembuatan single bersama grup band Indie, di mana dirinya sebagai vokalis. Selain itu, sekitar Maret 2019 lalu, ia juga baru merilis single pop bertitle ‘Kamu‘ ciptaan Denis Nussy.

Baca Juga:  Dapat Bayi Lelaki, SANDRA DEWI Melahirkan Ditemani Keluarga Besar

Tak disangka jika kemunculannya mendapat reaksi positif melalui media sosial (Medsos). Pasalnya, lagu ‘Kamu‘ yang juga diunggah ke YouTube, memiliki folower dari kalangan generasi Millenia. Dari situ, setidaknya bisa jadi bekal, keseriusan Angel Melinda terhadap dunia musik.

Sementara itu Angel Melinda menuturkan kalau dirinya sangat membutuhkan support (dukungan-red) sang Mama. Pilihan ambil jurusan musik dirasakan sangat pas, karena kelak terobsesi kepengen bikin karya yang fenomenal.

“Support dari Mama sangat aku harapkan banget. Sebab, dengan restu dan dukungan Mama, semoga semuanya bisa dilancarkan,” pungkas remaja kelahiran Jakarta, 5 Mei 2000 itu dengan nada serius. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan