Diundang H Muhammad Daud, DANIEL REMOTE Hadir di Acara HUT ke-5 Mahkota Sukses Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam acara perayaan HUT ke-5 dan sekaligus halal bihal bersama Mahkota Sukses Indonesia (MSI), Sabtu (15/6) kemarin di Jakarta, Daniel Remote (NomorCantik.Com) dan Hana (istri) ikut hadir. Keduanya pun bertemu langsung dengan Owner/Ceo MSI, H Muhammad Daud.

Dikatakan Daniel Remote (NomorCantik.Com) yang datang hadir didampingi sahabatnya, Sagala dan Bunga (istri), mengucapkan rasa terima kasihnya. “Jujur, saya merasa tersanjung dan terhormat, bisa hadir datang di acara HUT ke-5 MSI. Bersamaan dengan itu diadakan pula halal bihalal,” tutur Daniel Remote (NomorCantik.Com) kepada POSBERITAKOTA, Senin (17/6).

Menurut Daniel Remote (NomorCantik.Com) lebih lanjut bahwa terkait hubungan atau perkenalannya dengan H Muhammad Daud, karena sebagai penghobi nomor cantik untuk handphone atau telepon selulernya.

“Dari situ kami kenal dan dekat. Bahkan terus menjalin silaturahmi. Seperti saat ini, kami diundang dalam acara HUT ke-5 MSI dan sekaligus acara halal bihalal. Pak H Muhammad Daud, bisa disebut sebagai relasi kami,” tegas Daniel, lagi.

Baca Juga:  Event Tahunan, KOLABORASI LENY RAFAEL & BATIK WARISAN Siap Memeriahkan 'ASC New York Fashion Week'

Sementara itu H Muhammad Daud menegaskan terkait sebagai penghobi nomor cantik, banyak mendapatkan kemudahan. Selain itu, juga faktor kesenangan pribadi. Kenapa? “HP saya memiliki nomor spesial atau nomor cantik, sesuai pilihan. Biar mudah atau gampang diingat,” tegas H Muhammad Daud.

Dalam kesempatan di acara HUT ke-5 MSI dan halal bihal tersebut, hadir pula sejumlah tamu undangan. Mereka artis penyanyi dan pemusik ternama Ibukota. Antara lain Enda Ungu, Oncy Ungu, MC Jigo serta penyanyi Charly Van Houten. Undangan pun selain menikmati makanan serba lezat, juga hiburan musik.

Daniel Remote (NomorCantik.Com) pun tak lupa ingin mengucapkan selamat atas perjalananannya selama 5 tahun buat Mahkota Sukses Indonesia (MSI) dan H Muhammad Daud. “Semoga semakin sukses. Aamien,” tutupnya, serius.■ RED/GOES

Beri Tanggapan