25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 07:55
PosBeritaKota.com
Sport

Nah Loh, RONALDO Kok Nggak Masuk dalam Daftar Legenda Liga Spanyol?

MADRID (POSBERITAKOTA) – Fakta. Ketika akun resmi Facebook Liga Spanyol (La Liga) baru-baru ini mengunggah foto berisi para pemain top yang pernah berkiprah atau masih aktif di kompetisi teratas sepakbola Spanyol tersebut. Apa boleh buat, tidak terdapat foto Cristiano Ronaldo.

Pada foto itu yang muncul adalah sosok seperti Ronaldinho Gaucho, Zinedine Zidane, Samuel Eto’o, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Pablo Aimar, Raul Gonzalez, Ronaldo Luis, David Villa, Fernando Torres, dan tentu saja Lionel Messi.

Ronaldo sejatinya sangat berprestasi di Negeri Matador itu. Sempat delapan musim (2009-2018) membela Madrid dan meraih banyak kesuksesan. Selain meraih dua trofi Liga Spanyol, Ronaldo juga tercatat mengemas 311 gol hanya dari 292 mentas di ajang tersebut.

Protes pun mengalir atas tidak dipasangnya nama Ronaldo dari warganet. Namun, beberapa warganet juga coba membesarkan hati Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tidak bisa dibandingkan dengan legenda lain. Sebab dia berasal dari planet lain. Begitu tulis salah satu warganet.

“Saya kira Cristiano Ronaldo terlalu bagus untuk berada di daftar tersebut,” tambah akun lainnya.

Pastinya sangat disayangkan foto Ronaldo tidak muncul di dalam unggahan tersebut. Bagaimana pun juga, bersama Messi, Ronaldo menaikkan derajat Liga Spanyol melewati kompetisi-kompetisi top Eropa lainnnya seperti Liga Inggris, Italia, Jerman, dan lain-lain. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Jarang Dipasang Zidane, ISCO Tetap Ogah Minggat dari Real Madrid

Redaksi Posberitakota

Top Dah, PERSIJA Kini Sudah Punya Aplikasi TV

Redaksi Posberitakota

Belum Tentukan Masa Depan, MOURINHO Sudah Tolak 3 Tawaran Sejak Didepak MU

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang