Ikhlas Dilepas Inter Milan, IVAN PERISIC Dikabarkan Bakal Merumput di Tiongkok

MILAN (POSBERITAKOTA) – Pesepakbola andalan Inter Milan, Ivan Perisic, dirumorkan bakal berlabuh ke klub asal Tiongkok, Shangsai Shenhua. Bahkan rencana kepindahannya tersebut, telah diikhlaskan oleh manajemen Nerazzuri. Apalagi sudah membicarakannya dengan agen Perisic.

Dari keterangan yang disampaikan Calciomercato, tim besutan Quique Sánchez Flores tersebut, bakal mengeluarkan 25 juta Euro (Rp 402 miliar). Hal itu untuk mengikat Perisic dengan durasi kontrak tiga tahun. Shanghai Shenhua pun akan memberikan gaji sebesar 12 juta Euro per musim.

Naga-naganya, upaya Shanghai menggaet Perisic, belum tentu berjalan mulus. Kenapa? Pasalnya, pemain yang baru saja menginjak usia 30 tahun itu, masih betah tinggal di Eropa bersama Inter Milan.

Sedangkan Ivan Perisic sendiri merupakan pemain kunci La Beneamata sepanjang tiga musim terakhir. Meski khusus penampilannya pada 2018-2019, tak sebaik musim sebelumnya.

Seperti pada musim lalu saja, Perisic tampil sebanyak 45 pertandingan bersama Nerazzuri. Bahkan dari 45 laga yang pernah dilakoni, Perisic tercatat sukses mencetak sembilan gol dan termasuk delapan assist pada semua laga tanding.

Sejatinya, bukan cuma Ivan Perisic yang diincar Shanghai Shenhua. Klub profesional asal Tiongkok tersebut malah berencana membawa pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy ke China. Terlebih yang bersangkutan, kontraknya akan habis satu musim lagi bersama Giallorossi. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here