PosBeritaKota.com
Sport

Setelah Insiden Katalunya, PEBALAP Punya Peluang Perbaiki Hasil Balapan di MotoGP Belanda

BELANDA (POSBERITAKOTA) – Insiden Katalunya akhir pekan lalu, belum hilang dari ingatan. Dari ajang tersebut, tak sedikit pebalap kehilangan peluang untuk meraih point sempurna. Karenanya di MotoGP Belanda, punya peluang untuk memperbaiki hasil balapan.

Tak ayal, ada empat pebalap yang mengalami tragedi tabrakan beruntun. Kondisi itu sangat sulit dihindari. Mereka antara lain Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso maupun Valentino Rilossi. Insiden itu bisa disebut sebagai kejadian terburuk.

Bukan hanya itu saja. Ternyata ada enam pebalap lain yang juga gagal mencapai finish, karena berbagai alasan. Makanya, mereka dipastikan bakal memanfaatkan peluang untuk memperbaiki diri, di ajang MotoGP Belanda.

Dari mereka pada pebalap, Rossi terbilang punya persiapan khusus. Nahkan peluangnya sangat besar. Kenapa? Karena, Sirkuit Assen sebagai tempat berlangsungnya MotoGP Belanda, sudah sangat akrab dan dikenal Rossi.

Sekadar catatan, The Doctor tampil sebagai pemenang alias selalu naik podium, terutama dalam tujuh tahun terakhir. Dan itu, hebatnya didapat setiap tampil di Sirkuit Assen, Belanda. Pastinya, kita tunggu saja, bagaimana aksinya besok! ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Komentari Tim Indonesia di All Enggland 2021, DUBES INGGRIS OWEN JENKINS Sayangkan Keputusan Federasi Bulutangkis Dunia

Redaksi Posberitakota

Ada 3 Pemain Gelandang, BARCA Bakal Melego di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Redaksi Posberitakota

Pebalap Tim Kuda Jingkrak, LECLERC Bersanding Duet dengan Vettel

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang