27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:27
PosBeritaKota.com
Sport

Meski Penuh Lika-liku, LAMPARD Akhirnya Berlabuh Siap Melatih Chelsea

LONDON (POSBERITAKOTA) – Resmi sudah Frank Lampard bakal jadi ‘bidan’ klub kesohor di Inggris, Chelsea. Meski untuk prosesnya ke situ, harus menemui jalan penuh lika-liku. Masa 13 tahun di mana dirinya pernah bercokol sebagai pemain, kini berubah atas terpilihnya sebagai pelatih.

Frankie, begitulah sapaan akrabnya, pernah jadi perdebatan antara publik Inggris dan awak media olahraga. Bahkan sempat tertunda akibat Instagram dan Facebook yang jelas-jelas bikin blunder akan keputusan Lampard harus melatih Chelsea.

“Anda semua pasti tahu, bagaimana kecintaan saya pada klub ini. Saya sudah bekerja bikin sejarah bersama Chelsea. Kini, pekerjaan justru sudah berada ditangan saya,” ucap peraih 13 trofi saat bersama Chelsea.

Jangan kaget jika Lampard pun memiliki ekspetasi bersama Chelsea. Bahkan punya tekad ingin berubah. “Saya siap menikmati tahun pertama menangani Chelsea,” tutur pria berusia 41 tahun itu.

Pemain-pemain muda yang ada di Chelsea, ingin dimaksimal Lampard. Kenapa? Karena, menurutnya, hal itulah ‘peluru’ sejati bagi kekuatan klub London Barat tersebut. Diharapkan tak ada kesulitan berarti.

Lampard pun menyebut datang ke Chelsea, sekaligus bereuni dengan Mason Mount dan Fikayo Tomori. Tentu saja untuk bersinergi, di mana melahirkan permainan dahsyat bagi Chelsea. Sejauh ini, klub London Barat sangat ditakuti lawan-lawan. ■ RED/RIO/GOES

Related posts

Rossi : Saya Ingin Jadi Juara di Qatar

Redaksi Posberitakota

Fokus Gelar Pelatda, CABANG SQUASH DKI Pancang Target Raih 2 Emas di Ajang PON XXI Aceh – Sumut 2024

Redaksi Posberitakota

Target Dekati Performa Rins, JOAN MIR So Pasti Bakal Kerja Keras

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang