PosBeritaKota.com
Syiar

Selama 12 Hari Perjalanan, SATRIANI Buka Program ‘Muslim Tour AQSHO Jordan-Mesir’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai pelopor Jalur Al Aqsa, Satriani Wisata Umroh & Moeslem Tour, kembali membuka program bagi masyarakat luas yang ingin berwisata religi. Sedang program tersebut bakal melakukan perjalanan selama 12 hari dengan tajuk ‘Muslim Tour AQSHO Jordan-Mesir’ pada 22 September mendatang.

Menurut Drs H Edy Hamdi SA, pimpinan Satriani Wisata Umroh & Moeslem Tour yang berkantor di Jalan Raya Penggilingan No 7 RT 05/11 Cakung, Jakarta Timur Telp (021) 4601175 – 4601176 tersebut, pihaknya masih membuka pendaftaran sampai batas akhir pada 12 Agustus 2019 mendatang.

“Kami harus mempersiapkan segala sesuatunya. Sedang untuk keberangkatannya atau yang ikut program Muslim Tour Aqsa Jordan dan Mesir, dilakukan pada 22 September,” jelasnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (5/6).

Dalam memimpin perjalanan yang akan mengupas sejarah para nabi tersebut, Drs H Edy Hamdi SA tidak sendiri. Ia juga didampingi oleh ustadzah Hj Shofwatunnida SA. Bagi peminat untuk mengikuti program ‘Muslim Tour AQSHO Jordan-Mesir’, bisa dengan membayar ongkos $ 2.175.

“Sepanjang kami menjalani program ini sejak tahun 1995, syukur alhamdulillah selalu lancar. Karena itu, akhirnya kami disebut atau dikenal sebagai pelopor wisata religi Jalur Aqsho,” terang pria yang juga dikenal sebagai Ketua Umum FTPI (Forum Travel Partner Indonesia) itu lagi.

Hal lain yang membesarkan nama Satriani Wisata Umroh & Moeslem Tour, karena Drs H Edy Hamdi SA juga memiliki kedekatan khusus dengan Imam Mesjid Al-Aqsho, yakni Syeck Yusuf Sinaniyah. □ RED/GOES

Related posts

Goresan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, ‘ILUSTRASI FISIK HARI KIAMAT’

Redaksi Posberitakota

Program ‘Hikmah’ di Masjid Istiqlal Jakarta, SIMPANAN TERBAIK Bagi Seorang Mukmim

Redaksi Posberitakota

Di Masjid Jami Abu Bakar Ash-Shiddiq RW 024 VGH Bekasi, PROF. DR. AL HABIB AHMAD AL KAFF MA Tampil Sebagai Penceramah Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang