MSI Rayakan HUT ke-5 di Surabaya, DANIEL REMOTE Kembali Diundang Owner H Muhammad Daud

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Dalam perayaan HUT ke-5 Mahkota Sukses Indonesia (MSI) yang diadakan di Gedung Jiexpo Internasional Surabaya, Sabtu (6/7), Daniel Remote kembali diundang Owner/CEO H Muhammad Daud. Tidak kurang dari 10000 orang undangan hadir di acara tersebut.

“Ini undangan buat saya dan istri untuk keduanya kalinya. Sebab, sebelumnya saya juga hadir saat diadakan Halal Bi Halal MSI di Jakarta beberapa waktu lalu,” tutur Daniel Remote kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (6/7) malam.

Atas undangan tersebut, Daniel Remote yang didampingi Hana (istri) tak lupa ingin mengucapkan rasa terima kasihnya. Terlebih lagi, menurut dia, bisa hadir di acara keluarga besar Mahkota Sukses Indonesia merupakan kehormatan tersendiri.

Ditambahkan Daniel Remote (NomorCantik.Com), dirinya memiliki kedekatan dengan sosok H Muhammad Daud, tak lepas dari kesukaan atau sebagai penghobi nomor cantik. Dari situlah kemudian kerapkali terjalin komunikasi sehingga bisa disebut masuk dalam keluarga besar MSI.

Baca Juga:  Diundang 'Zumba Lovers', KETUM APAD & DUTA KEMENPORA Ikut Galang Dana Bencana Palu-Donggala

“Karena itu, saya pun tak lupa mendoakan agar Pak H Muhammad Daud, agar terus diberi kesehatan dan kesuksesan. Semoga bisnis MSI bisa terus berkembang dan banyak memberikan manfaat bagi banyak orang,” papar Daniel yang dikenal juga sebagai pemain sinetron dan FTV itu lagi.

Kemeriahan acara HUT ke-5 MSI di Surabaya tersebut, karena dimeriahkan hiburan dari sejumlah artis ternama. Selain menampilkan MC Jigo, hadir pula penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Tipe-X Band serta musisi dan penyanyi Charly Van Houten. Sepuluh ribuan tamu undangan benar-benar merasa terhibur. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan