28.4 C
Jakarta
28 April 2024 - 10:52
PosBeritaKota.com
Sport

Demi Negosiasi Soal Griezmann, BARCA Serius Sudah Jumpa Pihak Atletico

BARCELONA (POSBERITA) – Secara resmi Barcelona baru saja mengumumkan mereka benar-benar sedang berusaha mendatangkan pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada bursa transfer musim panas 2019. Perkataan tersebut resmi itu disampaikan langsung Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Menurut Bartomeu, hal itu saat menghadiri sebuah konferensi pers, kemarin. Dalam pernyataannya tersebut, Bartomeu mengatakan Barca sudah melakukan pergerakan untuk bernegosiasi dengan pihak Atletico mengenai pembelian Griezmann.

Sebelumnya bahwa CEO Barca, Oscar Grao, bertemu dengan CEO Atletico, Miguel Angel Gil Martin. Pertemuan itu terjadi karena Barca ingin membahas kemauan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann.

“Kami akui kami tertarik untuk mendatangkan Griezmann. Karena itu, pada Kamis, CEO kami, Oscar Grau, sudah bertemu Miguel Angel Gil Martin (pihak Atletico),” terang Bartomeu.

Griezmann ke Barca memang bukanlah berita yang mengejutkan. Pasalnya pemain asal Prancis itu memang sudah dirumorkan dari jauh-jauh hari bakal pindah ke Barca sejak dirinya memutuskan mengakhiri kerja samanya dengan Atletico di akhir musim 2018-2019.

Namun, menariknya Barca mengakui baru melakukan kontak dengan Atletico akhir-akhir ini untuk membicarakan persoalan Griezmann. Menarik memang menantikan perkembangan transfer Griezmann yang semakin panas, apalagi kedua tim dikabarkan sempat cekcok karena Barca dianggap tidak menghormati Atletico terkait persoalan Griezmann. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Dianggap Kerjanya ‘Ora Danta’, AS ROMA Tak Ragu-ragu Langsung Depak Jose Mourinho dari Kursi Pelatih

Redaksi Posberitakota

Zidane : Madrid Harus Tingkatkan Kualitas Penampilan

Redaksi Posberitakota

Intip Siapa Saja Mereka, 10 MEGA BINTANG BOLA SEJAGAD yang Masuk Daftar Sosok Terkaya di Dunia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang