Demi Negosiasi Soal Griezmann, BARCA Serius Sudah Jumpa Pihak Atletico

BARCELONA (POSBERITA) – Secara resmi Barcelona baru saja mengumumkan mereka benar-benar sedang berusaha mendatangkan pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada bursa transfer musim panas 2019. Perkataan tersebut resmi itu disampaikan langsung Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Menurut Bartomeu, hal itu saat menghadiri sebuah konferensi pers, kemarin. Dalam pernyataannya tersebut, Bartomeu mengatakan Barca sudah melakukan pergerakan untuk bernegosiasi dengan pihak Atletico mengenai pembelian Griezmann.

Sebelumnya bahwa CEO Barca, Oscar Grao, bertemu dengan CEO Atletico, Miguel Angel Gil Martin. Pertemuan itu terjadi karena Barca ingin membahas kemauan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann.

“Kami akui kami tertarik untuk mendatangkan Griezmann. Karena itu, pada Kamis, CEO kami, Oscar Grau, sudah bertemu Miguel Angel Gil Martin (pihak Atletico),” terang Bartomeu.

Baca Juga:  Rumahnya Disewa Pemain Liverpool, SOLSKJAER Terpaksa Harus Tinggal di Hotel

Griezmann ke Barca memang bukanlah berita yang mengejutkan. Pasalnya pemain asal Prancis itu memang sudah dirumorkan dari jauh-jauh hari bakal pindah ke Barca sejak dirinya memutuskan mengakhiri kerja samanya dengan Atletico di akhir musim 2018-2019.

Namun, menariknya Barca mengakui baru melakukan kontak dengan Atletico akhir-akhir ini untuk membicarakan persoalan Griezmann. Menarik memang menantikan perkembangan transfer Griezmann yang semakin panas, apalagi kedua tim dikabarkan sempat cekcok karena Barca dianggap tidak menghormati Atletico terkait persoalan Griezmann. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan