Tujuh Bulan Rehat Rekaman, RAISA Kangen Balik Lagi Bikin Single Terbaru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cukup lumayan lama kiprahnya dijagad rekaman tak terdengar. Karuan saja situasi tersebut justru bikin rasa kangen. Makanya sekarang Raisa balik lagi dan muncul lewat single terbaru. Harapannya juga bisa mengobati rasa rindu kalangan penggemarnya.

Penyanyi yang juga dikenal sebagai ibu satu anak tersebut, merilis single pop. Bahkan untuk syair-syairnya ditulis sendiri dan bekerjasama dengan Mikha Angela. Karena itu, ia menyebutnya sebagai karya sangat spesial dan membanggakan.

“Yang pasti, lagunya berunsur maskulin. Apalagi, aku nulisnya bareng cowok. Belum pernah ada deh, lagu kayak begitu,” tegasnya seraya yakin kalau single gressnya yang bertajuk ‘Kembali‘, justru bisa jadi warna baru.

Baca Juga:  Lokasi di Grand Cakung, M-CLUB Fasilitasi Hiburan Eksklusif & Elegan Bagi Pengunjung

Raisa pun menegaskan tak butuh waktu lama dalam mencipta lagu tersebut. Apalagi, kata dia, karena sebelummya sudah pasang target. Pasca Lebaran, satu atau dua bulan, sudah harus rilis dan semoga bisa diterima masyarakat luas.

Saat proses menulis lagu itu, diakuinya selalu dalam kondisi hati sumringah. “Ya, bahasanya selalu happy, gitu! Jadi, aku nggak sanksi, pasti dapat respon,” tuturnya

Bukan cuma itu saja. Menurut Raisa, juga bakal menggelar konser lewat streaming melalui V Live. “Saksikan saja mulai Rabu 10 Juli ini,” pintanya, tanpa sungkan-sungkan. ■ RED/ADE XCR/GOES

Beri Tanggapan