Disaksikan Jenderal TNI Tamim Mustafa, BANGKIT SANJAYA Masih Kuat nge-Rock Satu Jam

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Usia boleh tak muda lagi, tapi rocker kondang di era 90-an Bangkit Sanjaya, masih kuat tampil di panggung selama satu jam. Bahkan untuk penampilannya tersebut, malah disaksikan langsung oleh Jenderal TNI Tamim Mustafa, pihak pengundang dan sekaligus ownerWarung Rakyat‘ sebagai tempat show tunggalnya, Minggu (14/7) malam.

“Ya, nggak menyangka, ternyata saya masih kuat tampil di panggung rock selama satu jam. Padahal usia terbilang senja, sudah di atas kepala 5. Puas, karena bisa menghibur kalangan pengunjung dan juga ibu-ibu yang ikut nonton serta kebetulan masih hafal syair-syair lagu Daun-daun Surga,” ucap Bangkit Sanjaya saat diwawancarai POSBERITAKOTA.

Tembang rock lain yang juga melekat jadi trademerk Bangkit Sanjaya seperti ‘Roda-roda Gila’, ‘Luka Pedih’ ,’Rock Bergema” dan ‘Tenggo Berat’, ikut dilantunkan. Tak sedikit pengunjung ikut berjoget, saat rocker berdarah Keraton Solo tersebut, pasang aksi di panggung.

Bangkit Sanjaya pun mengakui kalau penampilannya diiringi grup musik ATM Band. Malah bikin semakin percaya diri. Selain itu, juga disupport oleh backing vokal sang istri tercinta, Effie Agustina. Karenanya, ia menyebut show tunggalnya itu di ‘Warung Rakyat‘, sangat memuaskan dan punya arti sangat spesial.

Baca Juga:  TvOne Hadirkan Serial Turki 'Queen Of The Night'

Dikatakannya bahwa undangan Jenderal TNI Tamim Mustafa sebagai yang punya hajat sekaligus ownerWarung Rakyat‘ yang berlokasi di Jalan Kranggan Permai No 9 Jatisampurna, Cibubur, Bekasi, bisa membangkitkan kenangan masa lalu. Sebab, Bangkit yang populer di tahun 90-an, selepas tahun 2000 ke atas, justru sudah vakum di panggung dan jagad rekaman.

Tampil spesial di ‘Warung Rakyat‘, ditegaskan Bangkit Sanjaya, karena tempat tersebut pernah meraih Anugerah Musik Indonesia sebagai pelestari musik Indonesia. “Bapak Jenderal TNI Tamin Mustafa, begitu memiliki kepedulian besar terhadap dunia musik di Tanah Air. Karenanya, saya memberikan apresiasi dan acungan jempol,” pungkas Bangkit Sanjaya, apa adanya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan