29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 20:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Makin Eksis Bersama APAD, MAYA ANGKASA Buktikan Mampu Memimpin Organisasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis penyanyi dan sinetron yang juga dikenal sebagai Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD), Maya Angkasa, makin eksis dalam kehidupan sosialnya dua tahun belakangan ini. Apalagi wadah profesional yang dinahkodai tersebut, telah mengalami banyak perkembangan. Terlebih lagi dengan akses yang dimiliki.

“Saya hanya bisa bersyukur. Apalagi teman-teman yang ada di APAD, punya komitmen kuat. Jadi selain untuk pengembangan karir, SDM, juga membangun ajang silaturahmi lewat arisan APAD,” ucap perempuan cantik asal kelahiran Kalianda, Lampung Selatan itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (16/7).

Bicara soal langkah ke depan APAD, menurut Maya Angkasa, bakal sama-sama dipikirkan dan dikembangkan bersama pengurus dan anggota. Meski selama ini berjalan lancar, namun tetap ada yang perlu dikembangkan terus.

Terkait kemitraannya dengan tokoh pemuda dan pengusaha Daeng Jamal, diharapkan Maya bisa terus berjalan. Baik itu untuk dunia entertainment (hiburan-red), sosial dan keagamaan. Kerjasama yang dijalin lewat event ‘Kontes Dangdut Bintang Timur’, bakal terus dilakukan di masa mendatang.

“Prisipnya, kami akan saling support. Apalagi, Bang Daeng Jamal, juga meminpin wadah kepemudaan. Saya sendiri dengan Kantor Kemenpora, telah lebih dulu menjalin kemitraaan. Jadi, semoga bisa semakin bersinergi,” harap Maya Angkasa.

Wadah APAD yang sudah dua tahun berjalan eksistensinya, dioerientasikan untuk membantu program Pemerintah. Sementara ini baru dengan pihak Kantor Kemenpora. Maunya, tekad Maya Angkasa, juga bakal dibuka jalinan kerjasama dengan pihak lain lagi. Semoga! ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ratusan Warga Cibinong Berjubel Nonton Konser NOAH dan D’Massiv

Redaksi Posberitakota

Asyiknya Sambil Karaoke, SAUNG RADIO SP BEKASI Tawarkan Hiburan Murah Meriah

Redaksi Posberitakota

Hamish Daud Fitting Jas Persiapan Nikahi Raisa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang