PosBeritaKota.com
Entertainment

Komeng Spontan Doakan Agar Tukul Arwana Bisa Segera Tampil di Dunia Hiburan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Komedian Komeng Spontan begitu perduli terhadap sesama rekan seprofesi. Terlebih lagi terhadap sesama kelompok penghibur yang sebelumnya terlihat begitu aktif, kok tiba-tiba seperti menghilang. Sementara diketahui tengah mengalami sakit yang berkepanjangan.

Oleh karenanya, begitu tahu Tukul Arwana yang kini masih harus menjalani perawatan serius, Komeng tak mau tinggal diam. Ia memilih untuk mendoakan plus berharap sosok Tukul bisa kembali menghibur masyarakat luas. Terutama dalam kapasitasnya sebagai komedian dan pembawa acara program TV.

“Cuma bisa ngedoain. Biar cepet sehat dan aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Mas Tukul itu merupakan public figure yang banyak disukai penggemarnya,” ucap Komeng saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (14/5/2022).

Tak cuma itu saja. Masih menurut Komeng, sosok Tukul Arwana juga sangat familiar terhadap teman-teman. Bahkan, paham terhadap kondisi teman-teman yang dalam kesulitan. Jika ada kegiatan syuting, selalu dilibatkan. Hal itu dengan tujuan bisa saling membantu.

“Nah, di situlah kelebihan sosok Mas Tukul. Setidaknya, tetap ingat dengan pada teman-teman seperjuangannya dulu,” kata Komeng Spontan yang punya nama asli Alfiansyah dan asli kelahiran Jakarta itu. ■ RED/ALDI/ EDITOR GOES

Related posts

Lebaran di Jakarta, RINI ANDRIANI Silaturahmi Keliling Kunjungi Keluarga Besar

Redaksi Posberitakota

Eksis 10 Tahun, ASBAK BAND Launching Single ‘Selamat Jalan Sayang’

Redaksi Posberitakota

Setelah Rampung Bikin 3 Karya Dokumenter, SUTRADARA AMIRZA Siap Garap Film Cerita lewat Bendera PT SMS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang